in bisnis

Jasa Huruf Timbul Dengan Bahan Stainless Steel Mirror

Bahan stainless umum Anda jumpai pada peralatan rumah tangga. Namun, sekarang ini, jasa huruf timbul dengan penggunaan baja stainless sudah mulai mengalami peningkatan. Bahkan sudah merambah dunia advertising, misalnya digunakan untuk bahan pembuatan huruf timbul untuk papan nama, logo, nomor rumah dan lain sebagainya. Pada dasarnya terdapat dua plat baja stainless yang umum digunakan yaitu plat hairline dan mirror. Keduanya hanya berbeda dari segi tekstur namun memiliki kualitas yang sama bagusnya.

Plat hairline memiliki tekstur mirip dengan serta kayu namun berbentuk lurus dan tersusun rapi. Sedangkan mirror cenderung mengkilat layaknya cermin karena dapat merefleksikan benda yang berada di depannya. Jika dilihat sekilas, plat mirror nampak lebih elegan dibandingkan dengan hairline karena cenderung lebih jernih dan jelas, selain itu efek bersinar dari mirror membuatnya nampak lebih berkelas. Namun jika berbicara mengenai kualitas maka yang paling baik adalah menggunakan baja stainless dengan kode 304. Pembuatan huruf timbul kami di kerjakan secara teliti, sehingga hasil pengerjaan pun dapat di kerjakan secara maksimal.

Daya tahan baja stainless dengan kode 304 memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Daya anti karat pada bahan ini sangat bagus. Selain itu kelenturannya juga cukup memadai sehingga lebih mudah dibentuk. Untuk urusan harga, memang huruf timbul ini lebih mahal dibandingkan galvanil namun tentu saja kualitas bahannya lebih bagus sehingga bisa lebih tahan lama. Jadi sudah siapkah Anda menyiapkan biaya guna menggunakan jasa huruf timbul dengan bahan stainless steel?

Write a Comment

Comment