in bisnis

Mengerti Daur Hidup Rayap Dalam Jasa Anti Rayap

Bagi pemilik bangunan yang mendapati koloni rayap pada bangunan miliknya, biasanya akan segera menghubungi jasa anti rayap. Sebab, kerusakan yang mereka timbulkan bisa sangat merugikan. Umumnya, rayap hidup dalam struktur kayu, pohon yang membusuk, kayu yang terjatuh, dan tanah. Habitat bervariasi di antara spesies karena beberapa rayap membutuhkan jumlah kelembaban yang berbeda. Hama ditemukan dalam jumlah yang lebih besar di daerah tropis dimana kondisi kehidupan rayap optimal. Kami juga memberikan kusen cara membasmi rayap pada kusen.

Rayap umumnya memang menyukai kelembaban, maka dari itu Indonesia merupakan daerah yang rawan dengan serangan serangga ini. Maka dari itu, layanan jasa anti rayap sangat diperlukan. Rayap di bawah tanah adalah varietas yang paling banyak dan dapat ditemukan. Rumah rayap bawah tanah biasanya terbentuk di tanah. Di dalam gundukan ini, rayap membangun sistem terowongan yang rumit dan terowongan lumpur. Lewat terowongan ini mereka mengakses sumber makanan di atas tanah. Rayap kayu kering hidup di dalam kayu yang mereka konsumsi dan seringkali menempati dinding dan perabotan.

Bila koloni telah matang, rayap bersayap dan berkerumun dapat dilihat di sekitar jendela dan pintu. Rayap bersayap sangat tertarik pada sumber cahaya dan paling aktif pada musim hujan. Setelah kawin, rayap ini menemukan tempat berkembang biak baru dan menciptakan koloni lain, menyebar ke beberapa lokasi. Karena kecepatan persebaran ini, maka dibutuhkan jasa anti rayap profesional untuk mengatasinya.

Write a Comment

Comment