Bisnis Jual Burung Kicau Menguntungkan

Burung merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling digemari saat ini, keindahan bulu, bentuk fisik dan kicau yang tidak diragukan lagi mampu membuat banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan burung kesayangannya.

Dan salah satu golongan spesies burung yang paling banyak diminati di sini adalah burung pekicau. Klik https://suhukicau.com untuk mendapatkan banyak informasi tentang burung kicau.

Burung pekicau merupakan salah satu jenis burung yang memiliki kelebihan terutama pada suaranya. Burung ini bahkan sering mengadakan perlombaan atau kontes untuk menentukan burung mana yang dianggap lagu terbaik.

Mengapa bisnis jualan burung kicau ini bagus untuk dijalankan?

Jika sudah pernah berbicara tentang hobby, betapapun mahalnya itu, hal inilah yang biasa digunakan para penjual burung untuk bisa meraup untung banyak setiap melakukan penjualan, maka jangan heran jika keuntungan dari menjual burung ini bisa. menjadi berkali-kali lipat harga beli.

Selain itu, komunitas pecinta burung ini sangat luas dan menyasar berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, dan juga orang dewasa, baik dari kalangan atas, maupun kelas menengah ke bawah. Itulah beberapa alasan mengapa penjualan burung ini layak dan menjanjikan untuk dikerjakan.

  • Apa kelebihan dari Bisnis Jual Brung Kicauk ini?
  • Keuntungan yang menggiurkan di setiap penjualan.
  • Modal bisa menyesuaikan dengan keadaan kantong Anda.
  • Ini juga cocok sebagai bisnis sampingan.
  • Bisnis yang sekaligus merupakan hobi tidak akan membebani Anda.
  • Berapa harga jual dan keuntungan yang didapat setiap penjual burung?

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jika penghasilan seorang penjual burung dari usaha jual beli burung kicau sangat menggiurkan, terbukti dari harganya yang tidak bisa dibilang murah sama sekali.

karena kita tahu burung memang salah satu hewan peliharaan yang mempunyai harga mahal bahkan bisa mencapai harga jutaan, unta untuk gambarnya bisa anda lihat dari screen shoot gambar list harga disamping yang saya ambil dari salah satu website bird club .

Perlu diperhatikan jika harga yang ditunjukkan pada gambar disamping ini adalah trend / perkiraan harga yang berlaku di pasaran pada saat dibuat, harga sebenarnya bisa saja menyimpang jauh dari harga disamping.

Harganya bisa lebih murah atau bisa lebih mahal, tergantung dari kualitas dan juga nama burung yang dijual itu sendiri.

Maka tidak heran jika harga burung pacuan yang memang sudah sangat sering memenangkan perlombaan, biasanya harganya bisa mencapai harga jutaan bahkan ada yang sampai puluhan juta.

Bagaimana cara memulai bisnis jualan burung kicau ini?

Nama dan Reputasi

Memulai adalah hal tersulit dalam bisnis burung kicau ini, karena untuk mendatangkan banyak pembeli anda harus mempunyai nama, dengan nama yang sudah terkenal walaupun tanpa modal anda sebenarnya sudah bisa jual beli.

Karena biasanya pemilik burung akan menitipkan burung tersebut untuk dijual kepada orang yang sudah memiliki keahlian dan namanya, kemudian pembeli akan mendapatkannya melalui tangan orang tersebut.

Misal website om kicau adalah website yang sudah lama berkecimpung di dunia burung, produknya ada bermacam macamnya mulai dari obat bakar, pakan, tips dan lain sebagainya, setiap hari dikunjungi oleh ribuan pecinta burung, Dan bayangkan jika om kicau hanya menjual 1 ekor burung maka dalam waktu singkat burung tersebut pasti akan terbeli.

Namun untuk perorangan atau toko biasanya mendapatkan nama dengan cara sebagai berikut:

  • Sering mengikuti atau mengadakan acara / kompetisi.
  • Terlibat aktif dan juga bergaul dengan komunitas pecinta burung.
  • Sering-seringlah datang dan ikut serta dalam kompetisi.
  • Sering atau pernah menerima penghargaan.

Jika Anda memiliki semua kriteria di atas, maka dengan cepat atau cepat nama toko atau orang tersebut akan dikenal dan memiliki reputasi yang baik.

Memiliki keahlian

Sama pentingnya untuk memiliki keahlian karena kita tahu bahwa mengetahui kualitas burung itu tidak mudah, bagian yang menyenangkan adalah menentukan seberapa bagus kualitasnya dan juga berapa harga yang pas untuk seorang pedagang burung, kedua hal ini hanya bisa diperoleh dengan pengalaman.

Jika Anda menebak hagra secara asal-asalan dan ternyata kualitas burung yang dijual tidak sesuai, biasanya reputasi penjual akan turun dan hal ini dapat berdampak buruk bagi perkembangan bisnis Anda di masa depan.

mungkin hanya itu yang bisa anda lakukan dalam berwirausaha, share kali ini tentang peluang usaha jual beli burung kicau yang menjanjikan untuk berhasil, semoga bermanfaat dan selalu sukses dengan usaha anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *