Cara Biar Pleci Cepat Gacor Dan Ngebren

Merawat burung Pleci atau kacamata kadal memang menyenangkan dan menggembirakan bagi yang suka burung. Tapi tahukah semua pecinta burung cara membuat burung Pleci Anda cepat gacor? jawabannya tidak pasti.

agar rajin mengoceh dan cepat yaitu ada banyak tahapan dalam setiap kicau burung Trickia. Membuat burung yang permulaannya masih material atau tidak ingin mengobrol begitu cepat adalah kebanggaan tersendiri JIKA kemudian burung kesayangan kita berkicau dengan rajin, dan itu hal yang sangat mendasar dilakukan beberapa penggemar burung.

Ada banyak langkah agar burung rajin berkicau, salah satunya yang kami ulas adalah kacamata pleci atau cicak. Memang tahun ini (2011-2012) burung pleci ini menjadi idola dimata kicau mania, biasanya harga lainnya sangat relatif terjangkau dan burung ini sering diikutsertakan dalam ajang perlombaan burung kicau dan diberikan kelas tersendiri di beberapa kota di indonesia.

Serta yang menjadikan burung ini paling banyak dipelihara oleh beberapa penghobi burung karena harganya yang sangat mahal ketika sudah menjadi juara di arena perlombaan burung atau burung ini sangat mahal jika anda rajin berkicau, begitu juga infonya. dengar burung pleci ini sudah mencapai 40 juta, FANTASTIS. . !!!

Ada beberapa langkah agar Pleci ini bisa rajin bernyanyi, memiliki variasi suara yang banyak, namun langkah ini bukan jaminan bahwa pada akhirnya akan sama dan tidak memberikan jaminan seratus%, tetapi jika misalnya misalnya , coba apa kesalahannya.

Panduan dan trik agar burung Pleci kesayangan bisa Gacor dengan cepat

Intinya burung pleci ini sangat mudah bersuara dan bagi saya tidak ada perawatan khusus untuk burung pleci ini biar cepat bersuara, hal utama dalam menentukan burung harus benar-benar selektif.

Perawatan sederhana burung pleci: 1. Pagi / subuh coba keluarkan burung pleci (basahi sampai matahari terbit, hangatkan badan sesuai kebutuhan. 2. Setelah itu mandikan burung pleci dengan semprotan yang lembut atau diinginkan / sprey sampai basah, umumnya di spray bath coba sediakan tutup burung atau tempat minum, jangan dibiarkan, umumnya kalau badannya basah akan mandi di tempat itu 3. Setelah mandi sampai basah, keringkan di sinar matahari seperlunya tapi biarkan hanya air minum di kandang.

Kurang lebih setengah jam, keluarkan pleci dan simpan di tempat yang teduh, beri ulat putih kecil (2-3 ulat hongkong yang sedang berganti kulit) namun pada awalnya beri makan buah berupa pisang atau buah lainnya , Anda bisa atau voer juka makan voer 5.

Untuk serangga bisa juga menggunakan cacing kepala, jangkrik kecil, atau kroto (jangan memberi kroto setiap hari dan jangan memberi terlalu banyak). 6. Anda juga bisa meletakkan madu di tempat khusus atau di tempat kecil, atau bisa juga memberikan madu dengan cara mengoleskannya pada pisang (umumnya jika ada madu maka pisang tidak akan dikonsumsi) 7. Setelah itu biarkan Sampai sore hari, Anda bisa mandi seperlunya. 8. Dan nikmati celoteh burung pleci Anda saat dimandikan, di bawah sinar matahari, dan di tempat teduh. Saya rasa hanya itu yang bisa saya bagikan kepada anda, karena dengan pola perawatan yang demikian dapat membuat obrolan Pleci saya cepat dan dengan arti membuka paruh dan memiliki volume yang tipis dan rapat dengan variasi kicauan yang bervariasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *