Cara Membuat Alamat Email Bisnis Profesional

Cara Membuat Alamat Email Bisnis Profesional – Sebagai sebuah bisnis, memiliki email di domain Anda sendiri adalah langkah pasti untuk mendapatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibilitas Anda. Lagi pula, seberapa besar Anda akan mempercayai perusahaan tempat karyawan menggunakan akun email pribadi gratis Paket situs web kami memberi Anda layanan email profesional yang tidak hanya dapat diandalkan dan aman tetapi juga dilengkapi dengan kalender dan buku alamat terintegrasi.

Pilih nama domain yang akan berfungsi sebagai penghubung untuk alamat email Anda

  • Jika Anda seorang bisnis online, Anda pasti harus memeriksa apakah nama perusahaan Anda tersedia; perusahaan lokal juga sering mengambil domain kode negara yang sesuai seperti .dk dll. Alamat email Anda kemudian dapat mengikuti format yang ada dikami .
  • Jika email Anda untuk merek pribadi atau usaha keluarga, Anda dapat mempertimbangkan nama belakang pemilik bisnis sebagai domain.
  • Jika Anda lebih suka sentuhan pribadi atau menginginkan sesuatu yang sedikit unik, Anda bahkan dapat melihat contoh email kami. Anda mungkin harus menjalankan beberapa pencarian domain untuk menemukan yang terbaik.

Tambahkan paket hosting Email ke domain Anda

Anda siap untuk satu tahun! Kami menawarkan pilihan paket hosting, semuanya dengan kemampuan untuk membuat dan mengelola akun email tanpa batasan ukuran email selama Anda tetap dalam batas penyimpanan keseluruhan untuk paket hosting.

Siapkan alamat email

Untuk mulai mengirim dan menerima pesan. Setelah pesanan Anda dilakukan, atur satu atau lebih alamat email yang akan Anda gunakan, dari Panel Kontrol Anda, pilih ‘Email’ dan klik ‘Akun Baru’. Jika Anda membutuhkan bantuan, tim kami telah menyusun panduan langkah demi langkah ini .

Buat alias jika perlu

Alias ​​adalah alamat email tanpa kotak surat sebenarnya. Semua email yang dikirim ke alias dialihkan ke akun email yang dihosting. Alias ​​dapat berguna untuk bisnis baru. Misalnya, saat sebuah perusahaan baru belum memiliki staf, alamat alias sales @ atau inquiry @ akan membuat bisnis Anda terlihat mapan dan sah. Jika Anda membutuhkan bantuan, tim kami telah menyusun panduan langkah demi langkah ini.

baca juga: Ulasan Tentang Permainan Twin Mirror

Mungkin cukup sampai disini saja tentang Cara Membuat Email Bisnis yang bisa mempermudah anda dalam menjalankan sebuah perusahaan. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam membuat alamat email bisnis profesional.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *