Pertanyaan Paling Sering di Ajukan Pulsa PayPal

Pertanyaan Paling Sering di Ajukan Pulsa PayPal – Paypal merupakan alat transaksi online yang paling sering digunakan di seluruh Negara, dan jika Anda saat ini akan terjun kedalam bisnis online, maka Anda pasti akan membutuhkan paypal.

Pulsa PayPal

Karena jika Anda melakukan transfer dana atau pembayaran melalui internet, Anda harus terbiasa dengan Pulsa PayPal. PayPal adalah salah satu yang paling aman dan paling nyaman untuk melakukan transaksi keuangan secara online.

Jika Anda saat ini sudah memiliki PayPal dan masih baru menggunakan PayPal, maka beberapa penjelasan dibawah ini akan membantu Anda dalam mengetahui lebih dalam mengenai PayPal.

Artikel ini penting untuk memahami bagaimana PayPal bekerja, karena jika Anda tahu cara kerja layanan PayPal Anda akan dapat melakukan transaksi dengan cepat dan aman, tetapi jika tidak, Anda mungkin akan kehilangan biaya transaksi yang tidak perlu atau menghadapi kesulitan tak terduga yang pada akhirnya akan membutuhkan bantuan dari PayPal Support.

Jika Anda memiliki kesulitan memahami beberapa masalah tentang PayPal, saya berharap artikel ini akan membantu Anda. Berikut pertanyaan yang paling sering diajukan tentang PayPal dengan solusinya.

Apa jenis akun PayPal yang harus saya Miliki?

Ada tiga jenis utama dari akun PayPal: Personal, Premier, Business. Saat ini untuk pendaftaran hanya terdapat dua pilihan yaitu untuk Premier dan Business, untuk jenis Personal di gabung dengan akun premier dan Anda bisa kunjungi pulsa paypal. Berikut adalah beberapa karakteristik masing-masing dari jenis akun:

Akun Personal :

  • Tidak ada biaya transaksi untuk pembayaran melalui eChecks, transfer Instan, saldo PayPal.
  • Biaya transaksi yang lebih tinggi saat menerima uang dari kartu kredit / debit.
  • Dukungan terbatas untuk layanan merchant PayPal.

Akun Premier:

E-commerce penjual dengan transaksi volume yang lebih tinggi / kebutuhan untuk menerima pembayaran kartu kredit. Biaya transaksi saat menerima pembayaran.

Akun Business:

  • Cocok untuk pemilik bisnis.
  • Biaya transaksi saat menerima pembayaran.
  • Unlimited pembayaran kartu kredit.

Apa Perbedaan Pembelian online vs Pembayaran Pribadi?

Dari perspektif PayPal, pembayaran (uang) dapat mengirim dalam dua cara. Anda dapat mengirimnya sebagai pembelian online, atau Pembayaran Pribadi dan biaya transaksi dapat diterapkan.

Bagaimana Cara menggunakan Kartu Kredit dengan PayPal?

PayPal mendukung semua kartu kredit utama. Dengan menghubungkan kartu kredit Anda ke rekening PayPal Anda memungkinkan Anda untuk membayar dan mengirim PayPal balance ke kartu kredit Anda.

Proses verifikasi kartu kredit

Sebagai bagian dari proses verifikasi, PayPal akan membuat biaya minimum dikembalikan ke kartu Anda untuk menghasilkan 4 digit kode PayPal yang akan digunakan untuk menyelesaikan verifikasi kartu kredit.

Dalam laporan kartu kredit Anda, Anda akan mendapatkan 4 digit kode PayPal di mana bidang deskripsi akan mulai dengan kata ‘PayPal‘ atau ‘PP‘. Setelah Anda mendapat kode,silahkan login ke account PayPal Anda dan pergi ke “Overview” dan klik pada “Confirm my debit or credit card” dengan memasukkan 4 digit kode PayPal untuk menyelesaikan verifikasi kartu kredit.

Dalam waktu 24 jam, jumlah minimum yang dikenakan untuk menghasilkan 4 digit kode PayPal akan dikembalikan ke rekening PayPal Anda.

Baca Juga: https://civitas.uns.ac.id/infotek/manfaat-teknologi-dalam-dunia-bisnis/

Bagaimana cara Withdraw atau menarik saldo ke kartu kredit dan / Atau rekening bank? PayPal memiliki berbagai cara yang bisa Anda gunakan untuk membayar dan dibayar tergantung pada negara Anda.

Untuk beberapa negara Anda dapat menambahkan sebuah bank lokal dan dapat widraw atau menarik uang ke rekening bank Anda; untuk beberapa Anda hanya dapat menarik ke rekening bank di luar atau meminta pembayaran cek. Demikianlah Artikel tentang Pertanyaan Paling Sering di Ajukan Tentang Pulsa PayPal semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *