Review Permainan Bugsnax: a Fantastic Blend of Bizarre

Review Permainan Bugsnax: a Fantastic Blend of Bizarre – Tidak ada yang lebih aneh daripada menghabiskan waktu terlalu lama. Untuk mencoba menangkap Scoopy Banoopy di pegunungan Snak tooth yang dingin.

Permainan Bugsnax

Dalam Permainan Bugsnax. Menyaksikan lengan salah satu penduduk Grumpus yang mirip Muppet berubah menjadi pisang setelah Anda memberi mereka Bugsnax yang disebutkan di atas.

Mungkin terdengar seperti saya telah kehilangan plot sepenuhnya, tetapi itu hanya salah satu contoh keanehan yang akan Anda temukan di Bugsnax. Saya telah menunggu sesuatu untuk mengisi kekosongan aneh yang di tinggalkan oleh Viva Pinata, dan kreasi terbaru pengembang Young Horses pasti melakukan yang terbaik untuk menempati ruang itu.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Bugsnax, Anda mungkin sudah lama meninggalkan media sosial. Lagu bertema menariknya telah tertanam dalam otak kita sebagai earworm yang hebat, membantu mengangkat beban kerja tahun ini. Tapi sekarang, akhirnya saatnya untuk membicarakan Bugsnax.

Kuda Muda membuat namanya cukup terkenal dengan membuat game yang agak tidak biasa. Melanjutkan dari Octodad: Dadliest Catch, permainan tentang memiliki gurita yang mengenakan setelan untuk seorang ayah.

Bagaimana Review Permainan Bugsnax: a Fantastic Blend of Bizarre?

Bugsnax akan melihat Anda bermain sebagai jurnalis yang dipanggil untuk menyelidiki pulau terpencil dengan nama Snak tooth. Dan makhluk aneh yang disebut Bugsnax telah ditemukan.

Anda telah di kirimi video sepia kencang oleh Elizabert Megafig. Seorang penjelajah dengan proporsi yang terkenal, dan dia ingin Anda khususnya Anda untuk datang ke Snak tooth untuk memeriksanya.

Terserah Anda untuk membawa semua warga kota Grumpus yang beragam kembali ke rumah kecil mereka yang tertutup semak di Snackburg. Anda akan membutuhkan cerita mereka, diceritakan melalui wawancara yang Anda lakukan, untuk mengumpulkan apa yang terjadi di sini.

Masalahnya adalah, setiap Grumpus ini benar-benar pecandu pecandu Bugsnax. Jadi, bersiaplah untuk menangkap, karena tidak ada yang akan mulai berbicara sampai perut mereka penuh.

Ada juga hadiah pemecahan teka-teki, jika Anda ingin mengisi Bugapedia Anda dan memuaskan selera penduduk Snackburg yang tak pernah terpuaskan. Anda akan memulai dengan jebakan sederhana, dan awalnya menangkap.

Bugsnax hanya akan menjadi kasus memetakan rutenya dengan SnaxScope Anda, meninggalkan jebakan di sepanjang rutenya, dan menunggunya berkeliaran di dalam batas jebakan sebelum menutupnya. Nanti, Anda akan memiliki akses ke beberapa alat dan gadget untuk membantu perburuan Bugsnax Anda; dengan setiap alat tambahan, kerumitan tangkapan meningkat.

Anda harus menggunakan berbagai saus yang tumbuh di semak-semak di sekitar Snak tooth. Dari saus tomat hingga selai kacang, untuk memikat mangsamu ke dalam perangkap yang diletakkan dengan hati-hati atau bahkan untuk berkelahi satu sama lain, bermain-main dengan elemen untuk merebut ‘Snax Anda.

Itu tidak selalu mudah karena terkadang rencana terbaik Anda akan salah, dan Anda harus menunggu versi baru dari Snax yang sangat langka itu untuk muncul nanti. Untuk informasi game lainnya, lihat di situs judi bandarq online.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2020/12/18/ulasan-tentang-permainan-medal-of-honor/

Dalam Permainan Bugsnax, akan sangat sulit untuk mengetahui dengan tepat cara memasukkannya ke dalam perangkap atau jaring Anda tanpa dibakar, atau diubah menjadi es. Rasio risiko atau imbalannya cukup tinggi, dan tidak ada yang lebih baik daripada akhirnya menangkap ‘Snax yang telah Anda kerjakan selama beberapa waktu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *