Ulasan Tentang Permainan The Swords of Ditto

Ulasan Tentang Permainan The Swords of Ditto – Saat permainan terus berkembang dalam cakupan dan kompleksitas. Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang gaya RPG yang ringan dan ringkas dari the swords of ditto.

The Swords of Ditto

Ini memadukan visual kartun kekanak-kanakan dan soundtrack yang menyenangkan dengan teka-teki The Swords of Ditto dan pertarungan sederhana namun menantang. Dan artikel ini menjadi sementara itu tidak menawarkan sesuatu yang sangat inovatif untuk RPG.

Berpengalaman atau penggemar roguelite dan mendukung Anda ke dinding dalam beberapa cara yang membingungkan. Sifat intuitif sistemnya, bersama dengan masuknya dua pemain lokal co-op, membuat the swords.

Lakukan lompatan yang menyenangkan ke lubang kelinci untuk menyelamatkan kota terkutuk yang aneh dan selalu berubah. Lingkaran utama setiap permainan sederhana: Bangun kumpulkan pedang dari tempat peristirahatannya di kota Ditto.

Baik dari patung atau di kuburan untuk menjadi pahlawan. Lalu cari Mainan Legenda untuk menghancurkan Penanda yang digunakan penjahat Mormo untuk memperkuat genggamannya pada dunia. Membuatnya lebih mudah untuk dikalahkan dalam konfrontasi terakhir.

Jika Anda mati sebelum itu, Mormo menang dan Ditto hidup di bawah pemerintahannya selama ratusan tahun lagi sebelum Pedang Ditto yang baru dibangunkan, dan siklusnya berlanjut.

Jika Anda berhasil, Ditto hidup dalam damai selama ratusan tahun sampai Mormo kembali, dan semuanya terjadi lagi. Memahami ini semua bisa terasa sedikit berlebihan pada awalnya.

Tetapi kebingungan apa pun dengan cepat hilang saat ritme permainan mengendap, dan tidak butuh waktu lama untuk merasa nyaman dengan apa yang diharapkan dari Anda.

Bagaimana Ulasan Tentang Permainan The Swords of Ditto?

Permainan co-op hanya bersifat lokal, tetapi sistem drop-in, drop-out membuatnya sangat mudah untuk memiliki pemain lain datang dan pergi kapan saja. Itu juga mengubah dinamika permainan cukup signifikan.

Musuh lebih kuat, seperti yang Anda duga, yang berarti beberapa musuh membutuhkan pendekatan yang lebih taktis untuk dijatuhkan. Jangan lupa kunjungi juga Togel Terpercaya Diskon Terbesar.

Jika Anda berdua berjuang untuk mengatasi kesulitan tambahan. Untungnya hal ini sedikit berkurang dengan peningkatan drop rate item, jadi item kesehatan dapat diisi ulang hampir secepat Anda melewatinya.

Keseluruhan area yang dapat dieksplorasi terdiri dari bagian individu yang disatukan secara acak untuk setiap permainan. Satu sentuhan menonjol.

Jika cuaca kering, Anda dapat membakar padang rumput dan menyaksikan semuanya naik dengan cara yang sangat memuaskan.

Toko, gua, dan rumah acak yang dipenuhi dengan karakter lucu dan menarik tersebar di dunia, dan sementara beberapa hanya berbagi beberapa baris dialog yang berulang. Yang lain menawarkan pencarian item atau kunci untuk membuka ruang bawah tanah di bagian lain peta.

Hampir di mana pun Anda melihat, ada hal lain untuk dilihat dan dilakukan, dan rasa penemuan inilah yang dirasakan saat menemukan permata tersembunyi inilah yang membuat the swords of ditto begitu berharga.

Baca Juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/ulasan-permainan-meteor-fall-krumits-tale/

Pertarungan secara mekanis sangat mudah Anda dapat melakukan serangan jarak dekat sederhana dengan pedang serta menghindari guling, dan Anda memiliki empat slot roda gigi yang dapat diganti untuk item atau senjata yang diakses menggunakan d-pad.

Anda juga dapat meningkatkan karakter The Swords of Ditto Anda dengan menerapkan stiker. Yang Anda temukan di seluruh dunia atau membeli di toko-toko tertentu. Semuanya cukup sederhana, tetapi terlepas dari kesederhanaan pertempurannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *