Ulasan Game 7th Sector: A Puzzler

Ulasan Game 7th Sector: A Puzzler – Sebuah pesawat televisi menjadi hidup, statis mengisi layarnya. Di dalam kebisingan, Anda hampir tidak bisa melihat sosok humanoid. Memindahkan tongkat analog membuat gerakan hantu yang samar.

7th Sector

Tetapi terjebak dalam kotak kecil ini tanpa tujuan atau titik interaksi yang jelas.
Ini adalah teka-teki pertama 7th Sector: A Puzzler with a spark, dan agak membingungkan. Pada awalnya membuat saya berpikir bahwa permainan saya mungkin gagal.

Pengembang tidak memberikan indikasi apa pun yang perlu Anda lakukan saat ini. Hampir setiap teka-teki bebas dari panduan, yang dapat menyebabkan saat-saat frustrasi. Tetapi lebih sering, itu mengarah pada kepuasan memiliki wawasan untuk memikirkan sesuatu sendiri.

Ini adalah game yang hidup dan mati dengan desainnya yang tumpul. Setelah teka-teki pertama di pecahkan dengan cara yang tidak biasa, 7th Sector: A Puzzler With A Spark semakin aneh. Anda tidak mengendalikan manusia yang Anda lihat atau apa pun yang mendekati karakter permainan pada umumnya.

Anda menjadi percikan listrik biasa. Itu tidak dapat mengeluarkan atau melakukan apa pun selain berjalan di sepanjang kabel ke perangkat yang dapat di hidupkan. Saat percikan bergerak di seluruh dunia, Anda melihat kisah cyberpunk distopia terungkap di latar belakang.

Menangkap sekilas robot yang berperang dengan manusia dan bahkan hal-hal yang lebih menyedihkan dan menarik. Ini adalah cara cerdik untuk menceritakan sebuah cerita. Tetapi tidak memberikan banyak kegembiraan atau membangun sampai babak terakhir, yang di akhiri dengan pengungkapan yang luar biasa dalam nada kemenangan tiba.

Bagaimana Ulasan Game 7th Sector: A Puzzler With A Spark?

Percikan nada digunakan secara efektif untuk teka-teki navigasi yang cerdik di sepanjang pengaturan gulir samping yang mendorong Anda untuk mengetahui cara menjangkau kabel lain atau membuka pintu. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi Togel.

Tepat ketika tampaknya teka-teki sebagian besar berkisar pada mencari tahu pola atau menggunakan waktu yang tepat. Salah satu tim pengembangan melempar matematika kepada Anda. Anda di minta untuk menyelesaikan soal matematika yang cukup sederhana.

Seperti mencari tahu kelompok bilangan mana yang berjumlah 220 bilangan tertentu yang sering digunakan di 7th Sector: A Puzzler With A Spark. Tetapi Anda juga diberikan tes pembagian dan perkalian. Jika soal matematika terlalu sulit, Anda dapat mengklik angka secara acak untuk memaksakan solusi tanpa konsekuensi negatif. Seperti yang saya lakukan sekali.

Konon, pada saat kredit bergulir, saya melihat kembali matematika dan menemukannya terhubung dengan baik dengan apa yang pengembang coba ungkapkan dalam cerita. Saat saya mulai terbiasa mengendalikan percikan biru tanpa emosi saya. Alur permainan berubah sepenuhnya untuk menyalakan bola robot, yang kemudian Anda kendalikan.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2021/01/07/ulasan-permainan-super-luckys-bagi-pemula/

Di luar lebih banyak matematika, teka-teki menjadi sangat berbeda pada saat ini. Namun sama menyenangkan dan tanpa arah, hanya sekarang melibatkan lebih banyak tindakan berbasis fisika. Tepat ketika tampaknya game play bola saya turun, percikannya melompat ke robot lain.

Game 7th Sector: A Puzzler With A Spark jauh lebih besar dan memiliki senjata, yang mengarah ke pertempuran di tengah-tengah lebih banyak teka-teki. Pertarungannya tidak hebat, dan mudah menjadi bagian ter lemah dari permainan, tetapi digunakan dengan hemat dan hanya sedikit membuat frustrasi. Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *