Ulasan Coffee Talk: A Caffeine High And A Crash

Ulasan Coffee Talk: A Caffeine High And A Crash – Ketika hidup menjadi sulit. Orang-orang sering kali meraih apa yang membuat mereka nyaman dan memberikan dorongan ekstra untuk bertahan.

Coffee Talk

Bagi banyak orang, itu hanya secangkir kopi yang enak, mereka mengembangkan rutinitas seputar kapan harus mendapatkannya. Dalam Coffee Talk, menemukan kafe favorit yang sesuai dengan gaya mereka, dan mengenal barista yang menyajikan minuman pilihan mereka.

Pengembang memanfaatkan konsep ini dalam Coffee Talk, sebuah pengalaman interaktif yang menunjukkan hubungan kuat yang dapat terbentuk di sekitar cuppa joe. Sementara tema ini membuat beberapa percakapan yang menarik, tulisannya jatuh ke dalam jalinan klise yang sesuai dengan yang Anda harapkan.

Coffee Talk berlatar di perkotaan, tetapi bukan representasi dari dunia nyata. Dalam realitas alternatif ini, makhluk seperti manusia serigala, vampir, dan succubi hidup berdampingan dengan manusia.

Peri membangun startup, kurcaci menciptakan kerajaan otomotif, dan orc menggunakan komputer alih-alih kapak untuk kepuasan kerja. Anda bermain sebagai pemilik dan barista kedai kopi kecil, salah satu dari sedikit yang buka lewat tengah malam. Penuhi permintaan minuman pelanggan dan dengarkan masalah mereka.

Untuk game dengan banyak teks seperti itu, dialog dilakukan dengan baik, meskipun dengan beberapa kesalahan tata bahasa. Saya terutama menyukai olok-olok antara semua orang. Namun, tidak semuanya menyenangkan dan permainan. Coffee Talk menjadi kreatif dan menggunakan karakternya untuk mengeksplorasi berbagai isu di masyarakat, dari rasisme hingga krisis.

Terkadang tulisan itu menjadi filosofis. Misalnya, membahas bagaimana meskipun dunia adalah satu ras, kita masih menemukan beberapa perbedaan di antara kita dan menggunakannya untuk meminggirkan orang lain. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi Bandar Togel Terpercaya.

Bagaimana Ulasan Coffee Talk: A Caffeine High And A Crash?

Saya suka Coffee Talk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi melakukannya dengan cara yang dapat diprediksi dan sudah usang. Anda memiliki peri dan succubus yang orang tuanya ingin mereka kawin dalam spesies mereka.

Seorang ayah berjuang untuk membiarkan putrinya melakukan kesalahan sendiri, sementara putrinya tampaknya tidak dapat memahami betapa sedikit pengalaman hidup yang dia miliki. Skenario ini terasa terlalu familiar, dan terjadi tanpa banyak kejutan. Alur cerita paling menarik berpusat pada Neil.

Makhluk misterius dari planet lain yang hanya ingin berkembang biak dan memasuki dunia aplikasi kencan. Coffee Talk terasa seperti game yang penuh dengan konsep menarik yang baru setengah terwujud.

Saya lebih terhibur dengan ide daripada pelaksanaannya. Saat Anda tidak mengobrol dengan pelanggan, Anda sedang membuat minuman yang mereka minta. Ini benar-benar satu-satunya cara Anda dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda telah mendengarkan mereka.

Terkadang, pelanggan berkata, lakukan seperti biasa. Di lain waktu, mereka berkata kejutkan saya. Terkadang mereka membuat permintaan yang tidak dapat Anda penuhi dengan tepat, memaksa Anda untuk berimprovisasi. Banyak permintaan minuman game selanjutnya yang membutuhkan eksperimen.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2021/01/07/ulasan-permainan-super-luckys-bagi-pemula/

Terkadang Anda hanya meraba-raba dalam kegelapan. Setidaknya, Anda dapat membuang minuman hingga lima kali sebelum disajikan, dan menu pemuatan terkadang memberikan petunjuk cara membuat kopi yang lebih mewah. Kekhususan yang diperlukan untuk membuat minuman membuat frustrasi.

Misalnya, Anda mendapatkan satu bahan utama dan dua bahan tambahan. Urutan bahan sekunder dapat mengubah minuman yang Anda buat. Anda dapat memiliki semua bahan yang tepat, tetapi masih harus mencoba-coba untuk membuat apa yang Anda inginkan di Coffee Talk.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *