Ulasan Game Lego Builder’s Journey

Ulasan Game Lego Builder’s Journey – Bermain dengan Lego sering kali tentang membangun set tertentu selangkah demi selangkah. Tetapi dalam Perjalanan Lego Builder, Anda tidak memiliki buklet instruksi.

Lego Builder’s Journey

Karena itu, Lego Builder’s Journey juga bukan kotak pasir kanvas kosong. Ini adalah teka-teki yang memberi Anda kebebasan dalam mengumpulkan potongan yang di berikan. Sehingga Anda dapat membuat jalur untuk karakter Anda melalui tahapan skala kecilnya.

Hasilnya adalah judul yang memiliki tantangan dan momen eureka. Tetapi juga terkenal karena suasananya yang santai yang membuat penempatan karya Anda berikutnya sangat damai. Panggung Lego Builder sebagian besar berlangsung di luar ruangan.

Seperti pantai, hutan, dan jalan berbatu. Menugasi Anda untuk menempatkan potongan Lego yang di berikan. Untuk menggerakkan karakter Anda sehingga mereka dapat bersatu kembali dengan orang tuanya.

Bangun jembatan melintasi jurang, sepatu roda melintasi sungai, dan bangun benteng untuk mengibarkan benderanya tinggi-tinggi. Hanya beberapa bagian tertentu yang Anda inginkan pada satu waktu, tetapi permainan melakukan pekerjaan dengan baik.

Sehingga Anda memahami apa yang bisa dan tidak mungkin dengan potongan-potongan ini sambil tetap menciptakan situasi. Agar dapat membuat Anda bingung saat Anda mencoba dan keluar dari titik A hingga B.

Beberapa tahap memiliki beberapa konfigurasi batu bata yang dapat membawa kesuksesan, yang membuat frustrasi relatif rendah. Kontrol sentuh sederhana, memungkinkan Anda memutar, menempatkan, dan membuang potongan.

Bagaimana Ulasan Game Lego Builder’s Journey?

Namun, satu keluhan kecil yang saya miliki di bagian depan ini adalah bahwa meskipun kamera dapat di putar di sekitar panggung sampai derajat tertentu. Secara otomatis menyesuaikan kembali ke tampilan default.

Tidak memberi Anda kendali penuh untuk memeriksa lanskap sesuka Anda. Jika tidak, antarmukanya sesuai dengan tugasnya. Bahkan pada teka-teki yang sensitif terhadap waktu seperti harus meletakkan batu bata sebelum tenggelam.

Teka-teki itu sendiri memiliki tingkat kesulitan yang beragam, saling membangun satu sama lain, dan memperkenalkan konsep-konsep baru. Seperti mencocokkan warna dan level yang dikaburkan dalam kegelapan kecuali untuk satu bata senter.

Saya bingung pada beberapa, tetapi mereka tidak pernah menjadi terlalu rumit. Anda selalu melakukan beberapa langkah untuk menyelesaikannya. Keuntungannya adalah bahwa pemecahan teka-teki dan bahasa permainan dapat diandalkan dan konsisten.

Sisi negatifnya adalah bahwa game ini terbatas pada apa yang dapat dilakukannya dan tidak sampai mendekati akhir, karena mereda itu benar-benar lepas landas. Meskipun beberapa tahapan terasa seperti pengisi, yang favorit saya melibatkan mencari tahu bagaimana memanipulasi level itu sendiri terlebih dahulu.

Untuk membuat potongan Lego tertentu yang kemudian berkontribusi untuk menyelesaikan sisa panggung. Perjalanan Lego Builder tidak memberi Anda kebebasan total untuk membangun apa yang Anda inginkan.

Tetapi memanfaatkan perasaan yang kuat dalam pemecahan masalah dan kepuasan yang menyertainya. Game ini adalah awal yang baik untuk apa yang saya harap adalah waralaba yang berkembang. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi https://www.slotsgame.net/.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2021/01/07/ulasan-permainan-super-luckys-bagi-pemula/

Tempatkan potongan untuk memecahkan teka-teki dan satukan kembali pasangan orang tua atau anak dalam lebih dari 35 tahap. Palet warna berjalan seiring dengan suasana santai dan pengaturan pedesaan. Soundtrack yang tenang menciptakan suasana yang menenangkan untuk gerakan selanjutnya.

Kontrol sederhana terkadang menghalangi eksekusi teka-teki yang sensitif terhadap waktu, tetapi secara keseluruhan mudah di pahami dan digunakan. Lego Builder’s Journey menempatkan potongan yang tepat untuk pengalaman yang memuaskan, tetapi belum di eksplorasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *