Ulasan Game Plants vs. Zombies

Ulasan Game Plants vs. Zombies – Setelah seri Plants vs. Zombies, pemain dua game yang penuh dengan pahlawan yang mengasyikkan. Pertempuran intens dalam mode multi pemain yang menyenangkan. Plants vs. Zombies: Battle for Neigh borville mengubah merek seri tersebut.

Plants vs. Zombies

Namun, terlepas dari namanya, Plants vs. Zombies ini menampilkan paket multi pemain yang menyenangkan dari game Garden Warfare yang menyenangkan. Sambil bereksperimen dengan mode PvE ke hasil yang beragam.

Terlepas dari mode apa yang ingin Anda selami. Anda dapat mengharapkan aksi yang lucu dan berlebihan dari awal hingga akhir berkat daftar 20 pahlawan yang dapat di mainkan.

Roket melesat melewati Anda untuk memusnahkan rekan satu tim Anda. Bawang model drone dan burung beo zombi memberikan dukungan udara, dan pohon ek yang hidup muncul dari tanah. Berkat berbagai kelas pahlawan yang dapat di pilih, dari prajurit kaki dasar dan penyembuh senapan hingga ninja jamur yang gesit dan snapdragon yang bernapas api.

Anda dapat mendekati setiap situasi sesuai keinginan Anda. Memilih kelas yang tepat dan melengkapi fasilitas. Seperti regenerasi kesehatan dan kemampuan untuk bergerak dan menghindar sambil menghidupkan kembali rekan satu tim.

Bagaimana Ulasan Game Plants vs. Zombies?

Sesuai dengan gaya bermain Anda akan sangat bermanfaat saat Anda bereksperimen. Untuk menemukan pemuatan yang tepat untuk gaya bermain dan karakter Anda. Mempelajari keterampilan berbagai tanaman dan zombie memang menakutkan pada awalnya.

Tetapi kontrol dan kemampuan sederhana membuatnya mudah untuk melompat ke mode apa pun dengan sedikit atau tanpa latihan. Meskipun Anda memiliki banyak opsi yang tersedia sejak awal.

Rangkaian multi pemain kompetitif yang kuat adalah daya tarik utamanya. Mode favorit saya kembali dari Garden Warfare 2. Seperti Vanquish Confirmed, Offense versus defense Turf Takeover, dan Suburbination berbasis titik kontrol.

Saya juga menyukai Battle Arena baru yang menegangkan, di mana dua tim yang terdiri dari empat orang bertarung dalam mode eliminasi. Selain tidak ada respawn, saat Anda memilih karakter di awal setiap putaran. Anda tidak dapat memilih karakter spesifik itu lagi untuk sisa pertandingan.

Pembatasan ini mengarah pada komposisi tim strategis dan baku tembak yang jarang Anda temui di mode lain. Anda juga dapat menyelami opsi PvE. Dengan mode Operasi berbasis gelombang dan tiga wilayah terbuka yang penuh dengan misi untuk di selesaikan dan barang koleksi untuk dikumpulkan.

Meskipun saya menyukai beberapa misi yang lebih mudah dan pertarungan bos, yang lain gagal, memberikan pengalaman yang tidak merata. Kenikmatan yang tidak konsisten ini mendorong saya kembali ke multiplayer suite pada beberapa kesempatan.

Karena saya khawatir apakah misi berikutnya akan menyenangkan atau membuat frustrasi. Apa pun mode yang Anda pilih, Anda mendapatkan koin untuk di belanjakan pada kosmetik dan pengalaman untuk menaikkan level pahlawan Anda.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/ulasan-7th-sector-a-puzzler-with/

Poin pengalaman digunakan untuk naik level dan mempromosikan pahlawan individu untuk mendapatkan peningkatan kemampuan mereka. Peningkatan ini berguna, seperti memberi peluru Pea shooter properti homing, atau meningkatkan laju tembakan untuk zombie Foot Soldier.

Saya suka sifat langsung dari mekanik promosi di Plants vs. Zombies, dan berharap itu di bawa ke dalam item kosmetik. Tetapi membuka kunci itu lebih rumit dan kurang menarik. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi istanacasino.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *