Ulasan Kingdom Hearts: Melody of Memory

Ulasan Kingdom Hearts: Melody of Memory – Sejak debutnya tahun lalu, serial Kingdom Hearts telah membawa pemain dalam perjalanan yang tidak terduga, yang berisi segala sesuatu mulai dari replika manusia hingga perjalanan waktu. Namun, satu hal tetap konstan musik bintang.

Kingdom Hearts

Baik itu tema karakter yang pedih atau trek pertempuran yang memompa hati. Komposer Yoko Shimomura tetap berada di puncak permainan Kingdom Hearts, Menciptakan aransemen yang telah menjadi inti identitas seri.

Permainan ritme Melody of Memory adalah penghormatan tertinggi untuk bakat musik ini, menawarkan katalog besar yang berisi lebih dari 140 lagu untuk dihidupkan kembali. Hasil akhirnya adalah bukti bahwa memindahkan sorotan ke komponen ini tidak beralasan.

Meskipun bukan tanpa kekurangannya, Melody of Memory adalah cara menyegarkan untuk melihat kembali perjalanan panjang Kingdom Hearts sejauh ini. Dan bahkan memberi penggemar cukup remah roti untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya.

Melody of Memory tidak kekurangan lagu, dan saya terkesan dengan banyaknya konten yang di kemas oleh Square Enix. Nantikan lagu klasik yang telah menjadi bagian integral dari identitas seri.

Seperti “Destiny Islands” dan “Hand in Hand” bersama lagu populer Standby Disney (seperti “Let It Go” dan “Under the Sea”). Bahkan lagu tema seperti “Simple and Clean” dan “Sanctuary” dari Utada Hikaru juga tersedia dalam game ini.

Game ritme hanya sekuat perpustakaannya, dan Melody of Memory memberikannya di departemen itu. Menyediakan daftar lagu hebat yang langsung membawa Anda ke saat-saat tertentu dalam waktu.

Bagaimana Ulasan Kingdom Hearts Melody of Memory?

Bonus lain dengan Tur Dunia adalah pertempuran bos, yang merupakan bagian favorit saya dari mode ini karena mereka mengambil pengaturan yang lebih tradisional. Membersihkan serangan musuh di layar dan menantang Anda dengan lebih banyak menahan.

Beberapa penekanan tombol yang menentukan kekuatan pukulan Anda. dan jika Anda menghindari serangan masuk. Jumlah kecil dari pertarungan bos ini adalah kekecewaan besar, terutama karena mereka selalu menjadi bagian besar dari seri ini.

Fungsi Memory Dives serupa, tetapi alih-alih urutan pertempuran yang intens, Anda mengetuk ketukan adegan dari dunia tertentu. Tetapi CGI yang sibuk dapat menyulitkan untuk mengikuti petunjuk bagi mereka yang peduli dengan kesulitan.

Melody of Memory bukan hanya salah satu game ritme yang lebih mudah yang pernah saya mainkan. Tetapi juga memiliki banyak opsi untuk menyesuaikan pengalaman dengan tingkat keahlian Anda.

Faktanya, jika ada sesuatu untuk di ketuk, mungkin pemain yang lebih mahir mungkin tidak menemukan banyak tantangan, bahkan dalam mode Bangga. Untuk para pemain itu, ada mode versus online untuk menghadapi pemain terbaik.

Itu juga menambahkan tantangan ekstra. Seperti memungkinkan Anda dan pemain lain menggunakan trik yang melenyapkan musuh atau memasang petunjuk palsu di layar lawan yang harus mereka abaikan.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2020/12/29/ulasan-permainan-meteor-fall-krumits-tale/

Saya tidak menyadari betapa soundtrack Kingdom Hearts telah memengaruhi saya sampai saya memainkan Melody of Memory. Sebagai penggemar serial ini, saya selalu memuji skornya. Untuk info game terbaru, silahkan kunjungi Bandar Togel Online.

Tetapi sesuatu tentang benar-benar kembali melalui berbagai trek dan mengetuk ketukan pada latar belakang Kingdom Hearts yang sudah di kenal menunjukkan betapa kuatnya lagu-lagu ini. Melody of Memory menghadirkan musik yang bagus dan banyak unlock able untuk membuat Anda tetap mendengarkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *