Ulasan Permainan Hitman Go VR

Ulasan Permainan Hitman Go VR-Hitman Go adalah contoh bagus dari sebuah permainan yang mengambil elemen inti dari sebuah waralaba. dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda, sambil merasakan melalui dan melalui seperti itu miliknya.

Hitman Go VR


Saat Anda memecahkan teka-tekinya, Anda merasa seperti sedang menuju target Hitman Go VR pembunuhan, sama sekali tidak terdeteksi. Sungguh menakjubkan bagaimana permainan puzzle yang sederhana dan menarik bisa menjadi tidak seperti Hitman Go VR pada artikel terbaru, pendahulunya namun tetap mempertahankan semangat yang sama.

Itu adalah sesuatu yang dibawa ke realitas virtual tetapi tidak terbantu olehnya sebaliknya, itu membuat kasus yang buruk mengapa Anda harus memainkannya di VR sama sekali. Hitman Go disajikan seperti permainan papan, di mana Anda memindahkan bidak Agen di sekitar papan, berusaha untuk tidak terjebak di jalur bidak musuh.

Anda menghilangkan musuh seperti Anda akan bidak catur sambil berjalan ke tujuan yang ditandai. Tiap level memiliki tiga tujuan satu selalu melewati musuh level dan mencapai akhir, sementara dua level lainnya bisa berupa apa saja mulai dari menyelesaikannya dalam jumlah belokan tertentu, meraih koper yang ditempatkan dengan tidak nyaman, atau melewatinya tanpa membunuh siapa pun.

Membersihkan setiap tujuan sering kali mengharuskan Anda untuk bermain melalui level lebih dari sekali, dan meskipun tidak setiap level sebagus yang terakhir, mencari tahu solusinya cukup menyenangkan di sebagian besar level untuk membuatnya layak dikunjungi untuk kedua atau ketiga kalinya.Jangan Lupa Kunjungi.situs online judi terbaik

Hitman Go juga melakukan pekerjaan yang hebat dalam memperkenalkan konsep baru seiring perkembangannya. Alat-alat baru yang membantu Anda melewati operasi rahasia Agen Seperti senapan sniper dan Silverballers khas Agen dibawa masuk, tetapi Anda juga akan melawan musuh baru.

Biasanya tepat ketika Anda pikir Anda sudah mendapatkan segalanya. di luar. Dengan mengambil apa yang telah Anda pelajari tentang musuh dan memberikan variasi baru dengan serangkaian perilaku berbeda, Hitman Go tetap terlibat.

Apa yang Seru dalam Permainan Hitman Go VR?

Sayangnya, VR tidak menambahkan apa pun yang diimpor untuk memainkan Go di VR. Anda duduk di dalam ruangan hambar di mana pencahayaan berubah sesekali bukan tambahan atau alasan yang menarik untuk bermain Go in VR.
Memang keren bisa melihat lebih dekat pada level tertentu, tapi sama sekali tidak mengesankan. Dengan gerakan berdasarkan perspektif Anda, kontrol terkadang bisa rewel dan juga membuat frustrasi.

Anda mengontrol bidak Anda dengan tongkat kiri, memindahkannya ke arah yang diinginkan untuk menggeser Agen melintasi papan. Namun, saat Anda memindahkan bidak dari posisi aslinya, arah akan berubah jika perspektif Anda tetap sama. Memindahkan potongan Anda sekarang mengharuskan Anda untuk memindahkan tongkat secara diagonal, seperti yang sekarang tampak bagi Anda.

Anda dapat mengubah perspektif Anda dengan menggerakkan kepala atau menggeser papan dengan tongkat kanan, tetapi mendorong tongkat kiri dan melihat Agen berdiri tetap membuat permainan terasa tidak responsif.Selain itu, ada kalanya saya merasa sedikit mual setelah memutar papan di dekat saya.

Baca Juga: https://civitas.uns.ac.id/infotek/2020/12/19/review-permainan-bugsnax-a-fantastic-blend/

Itu tidak pernah sesuatu yang besar, tapi itu pasti terlihat. Realitas virtual membutuhkan komitmen: Anda perlu menyisihkan waktu untuk memasang headset dan menjauhkan diri Anda dari dunia.

Sayangnya, Hitman Go VR tidak memberikan cukup pelarian untuk membuatnya sepadan dengan kerumitan ekstra. Ini juga merupakan game yang bekerja lebih baik dalam ledakan singkat, dan headset VR tidak selalu menjadi hal tercepat dan ternyaman untuk digunakan dan keluar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *