Ulasan Permainan Meteor fall: Krumit’s Tale

Ulasan Permainan Meteor fall: Krumit’s Tale – Seluler adalah platform yang sempurna untuk permainan kartu. Itu di ilustrasikan oleh fakta bahwa kami memiliki beberapa yang terbaik yang segera tersedia bagi kami. Entah itu Legends of Runeterra, Gwent, atau Hearthstone.

Permainan Meteor fall

Tetapi karena Permainan Meteor fall ini lebih condong ke arah seluler. Demikian juga dengan sepupu mereka yang eksentrik, itu benar. Saya berbicara tentang pembuat dek roguelike. Kami baru saja mendapatkan Slay the Spire di seluler, tetapi bahkan sebelum itu.

Suka Spire menjadi lazim di platform yang cukup untuk memeriksa daftar game kami. Seperti Slay the Spire di seluler jika Anda tidak mempercayai saya. Dalam genre yang begitu kompetitif, sulit untuk menonjol dan membedakan diri Anda sendiri.

Tetapi seperti versi sebelumnya, permainan Meteorfall: Krumit’s Tale. Berhasil mempertaruhkan tempat untuk dirinya sendiri. Meskipun gaya seninya tampaknya menarik perbandingan yang tampaknya tak ada habisnya dengan Adventure Time yang saya yakin Sloth werks menyukai Krumit’s Tale. Karena emiliki kepribadian yang sama seperti seri yang dicintai itu.

Secara bersamaan aneh dan dewasa dalam banyak cara yang sama. Setiap permainan Krumit’s Tale anda harus lari. Dimana Anda harus berpetualang melalui tanah dan menyelesaikan ruang bawah tanah sebanyak mungkin sebelum mati. Anda mulai dengan set dek, yang bervariasi tergantung pada karakter mana yang Anda pilih.

Tetapi seiring kemajuan Anda, dek Anda meluas. Memungkinkan Anda untuk membeli lebih banyak kartu sambil juga menukar kartu yang tidak Anda inginkan. Setelah setiap dungeon. Anda juga memilih keuntungan, yang selanjutnya dapat mengikat sinergi yang sedang Anda kerjakan.

Bagaimana Ulasan Permainan Meteor fall: Krumit’s Tale?

Dalam hal ini, ini sangat mirip dengan Slay the Spire dan sebagian besar pembuat dek roguelike lainnya. Saat Anda membangun sinergi dengan cepat. Bekerja dengan gaya bermain unik setiap karakter untuk menyelesaikan setiap ruang bawah tanah.

Dimana Krumit’s Tale benar-benar membedakan dirinya adalah ruang bawah tanahnya. Masing-masing adalah kotak yang berisi campuran ubin, mewakili musuh, item, mantra, dan kemampuan. Seperti seseorang mengambil ransel Anda, melemparkannya ke dalam gua yang tampak menakutkan.

Konstruksi penjara bawah tanah yang acak-acakan di dalam Krumit’s Tales. Benar-benar terasa sesuai dengan gaya permainan yang sedikit tidak tertekuk. Tetapi juga membuat Anda tetap waspada. Untuk info game terbaru, silahkan kunjungi https://cmax.net.au.

Cara Anda maju melalui setiap dungeon adalah dengan menghancurkan ubin, yang menyebabkan lebih banyak ubin jatuh dari atas. Jika itu adalah item atau kemampuan, ini mungkin melibatkan membelinya dengan emas untuk inventaris empat slot Anda, atau membuangnya untuk mendapatkan kesehatan dan emas.

Sistem pertarungannya sendiri cukup pintar. Memungkinkan Anda menggunakan senjata untuk meningkatkan kerusakan dan baju besi untuk memblokir. Jika Anda memblokir musuh dengan jumlah yang sama dengan serangan mereka. Itu menangkis mereka, dan mencegah mereka menyerang giliran itu.

Baca juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2020/12/19/ulasan-permainan-hitman-go-vr/

Namun berhati-hatilah, karena item juga memiliki daya tahan, dan hanya memiliki sejumlah kegunaan. Permainan utama Krumit’s Tale berkisar pada emas dan kesehatan, dan bagaimana Anda menyeimbangkan pembelian apa yang Anda butuhkan untuk menang.

Dalam Permainan Meteor fall, saya sering membuang ubin untuk menyembuhkan diri sendiri. Sering kali saya membuang satu terlalu banyak item untuk menemukan bahwa saya tidak memiliki kekuatan untuk benar-benar menyelesaikan penjara bawah tanah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *