Ulasan Tentang Permainan Medal of Honor

Ulasan Tentang Permainan Medal of Honor – Medal of Honor: Above and Beyond menandai kembalinya ke akar sejarah seri serta terjun pertamanya ke dalam realitas virtual.

Medal of Honor

Pada Artikel Terkini, Sudah lama sejak kita menyerbu pantai Normandia. Membebaskan Prancis yang diduduki Nazi dalam permainan Medal of Honor. Tetapi Above and Beyond berusaha untuk membawa kita kembali ke pengalaman Perang Dunia II yang akrab dalam teknologi baru.

Diminta untuk menjawab panggilan tugas dan kembali ke medan perang dengan Medal of Honor baru adalah prospek yang menarik. Tetapi Above and Beyond terlalu sederhana sebagai penembak dan terlalu membatasi untuk merasa terlibat seperti seri dulu.

Kampanye Medal of Honor: Above and Beyond terdiri dari enam misi besar. Masing-masing dipecah menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Memindahkan Anda dari satu lokasi ke lokasi lain saat Anda menelusuri jalan cerita.

Setiap momen permainanplay membuat Anda bergerak melalui area kecil dan menggunakan berbagai persenjataan Perang Dunia II untuk mengalahkan Nazi. Momen-momen ini dapat menampilkan Anda berjalan-jalan dengan berjalan kaki atau, terkadang, di belakang kendaraan.

Beberapa urutan aksi bisa jadi sedikit terlalu intens, termasuk urutan di mana karakter. Saya berada di belakang truk yang bergerak dan menembak musuh ke arah yang berlawanan yang membuat saya sangat mabuk.

Meskipun demikian, Above and Beyond menawarkan beberapa pilihan kenyamanan yang bagus untuk membantu meringankan mabuk perjalanan. Ini termasuk pengaturan yang memungkinkan Anda mengubah kelipatan belokan.

Mengaktifkan visi terowongan saat berlari, atau bahkan membiarkan Anda melewati rangkaian tindakan yang lebih intens sepenuhnya dan melanjutkan cerita.

Bagaimana Ulasan Tentang Permainan Medal of Honor?

Ini cukup untuk meringankan masalah saya sendiri dengan mabuk perjalanan dan memungkinkan saya untuk melewati setiap bagian tanpa melewatkannya.

Memulai permainan VR baru tanpa mengetahui bagaimana pikiran dan tubuh Anda akan bereaksi terhadap gerakannya bisa menjadi hal yang menakutkan, tetapi Above and Beyond. Jangan lupa kunjungi juga Buktiqq.

Menggunakan senjata klasik, terutama senapan tembakan tunggal seperti M1 Garand, membuat beberapa galeri menembak yang menyenangkan di antara cutscene.

Senapan atau senapan jarak jauh terasa sangat mematikan, mampu menghabisi musuh dengan satu tembakan dan mengirim tubuh tak bernyawa mereka ke tanah.

Menggunakan senapan penembak jitu Gewehr 43 yang kuat atau menggunakan pistol ikonik Walther P38 melawan serangan musuh dapat memberikan momen-momen yang menggembirakan.

Senjata otomatis, bagaimanapun, tidak terasa sepenuhnya akurat atau kuat, bahkan ketika Anda melepaskan pelatuknya saat Anda membidik ancaman musuh.

Beberapa senjata favorit saya untuk digunakan di Above and Beyond termasuk penguat aksi tuas dan senapan yang digergaji. Repeater terasa lebih seperti sesuatu yang keluar dari Barat daripada epik Perang Dunia II.

Setelah Anda menembak jatuh musuh, Anda menjentikkan pengontrol yang tepat untuk memuatnya kembali, menyebabkan repeater berputar di tangan Anda seolah-olah Anda adalah penembak trik Wild West.

Baca Juga : https://civitas.uns.ac.id/infotek/2020/11/30/ulasan-tentang-permainan-control-awe-dlc/

Demikian juga, senapan yang digergaji mengharuskan Anda untuk menjentikkan pengontrol kanan untuk membuka laras, melempar cangkang Anda dengan pengontrol kiri, dan menjentikkan pengontrol kanan tertutup sebelum Anda melepaskan tembakan lain.

Sebagian besar senjata di Medal of Honor memiliki animasi dan fungsi reload standar, dan meskipun saya sangat menikmati animasi yang lebih unik ini, mereka terasa sangat berbeda dari permainan yang menampilkan dokumenter pendek tentang veteran sungguhan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *