Inspirasi Desain Rumah Sangat Sederhana Type 21

By | September 3, 2022

Menghadirkan rumah mungil type 21 dengan fasad yang menarik memang susah susah gampang. Yuk simak inapirasi desain rumah sangat sederhana type 21 di sini! Desain rumah sangat sederhana type 21 cocok untuk kamu yang masih tinggal sendirian.

Pasalnya, kebanyakan rumah type 21 hanya memiliki satu kamar tidur. Jika kamu berencana membeli dan membangun rumah type 21, maka fasad akan jadi salah pertimbangan. Sebab, fasad rumah menjadi bagian pertama yang akan dilihat orang saat datang berkunjung.

Untuk itu, pemilihan desain fasad rumah menjadi penting jika kamu ingin menghadirkan impresi yang baik kepada banyak orang yang melihatnya. Jika kamu masih bingung dengan desain rumah sangat sederhana type 21, yuk simak rekomendasinya di bawah ini:

Rumah Minimalis Fasad Abu-abu dengan Sentuhan Merah

Desain rumah sangat sederhana type 21 ini menggunakan nuansa abu-abu yang netral. Untuk memberikan kesan cerah, terdapat sentuhan warna merah di bagian pinggir jendela rumah. Hal itu memberikan paduan hunian yang sederhana namun tetap cerah.

Fasad Rumah dengan Tampilan Natural

Desain rumah yang kedua akan cocok untuk kamu yang menyukai paduan nuansa modern dan tampilan natural. Hal itu tampak serasi dengan kombinasi warna putih dengan cokelat yang dipadukan dengan material alam seperti batu alam. Untuk memberikan kesan adem, terdapat beberapa tanaman hias di sekitar fasad rumah.

Desain Rumah Minimalis Sentuhan Kuning

Kamu juga bisa menghadirkan area carport dan taman di rumah dengan type 21. Namun, kamu harus rela memberikan lahan untuk hunian jadi lebih kecil. Desain rumah minimalis sangat sederhana type 21 ini akan cocok diaplikasikan pada hunian di kawasan pedesaan.

Fasad Rumah Modern Minimalis

Fasa rumah modern minimalis yang satu ini memberikan kesan sederhana namun juga tampilan kekinian. Untuk memberikan nuansa pada rumah yang didominasi warna netral, tampak beberapa pepohonan dan tanaman hias di sekitarnya. Tak hanya itu, eksterior dengan gaya modern minimalis ini juga memiliki banyak jendela berbagai ukuran yang bagus untuk ventilasi rumah.

Baca Juga : kost jakarta

Rumah Minimalis dengan Sentuhan Batu Alam

Jika kamu menyukai tampilan alam pada fasad rumah, maka pilihan material batu alam bisa dijadikan pilihan. Selain awet dan tahan lama, material batu alam pada fasad rumah juga menghadirkan kesan stylish pada hunian. Kamu juga bisa menghadirkan paduan material lain pada fasad rumah agar tak memberikan kesan monoton.

Desain Rumah Minimalis Bergaya Artistik

Jika kamu menyukai tampilan artsy, maka tampilan desain rumah sederhana type 21 yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Hunian ini menggunakan konsep galeri untuk eksterior rumahnya yang minimalis. Tak terlalu banyak detail cantik, namun hunian ini cukup menjaga privasi penghuni rumah dengan pengaturan ventilasi yang baik.