Tips Merawat Plakat dengan Benar Agar Tetap Awet

Plakat merupakan salah satu bentuk penghargaan, ucapan terima kasih, maupun kenangan atas satu peristiwa yang sering dijadikan pilihan. Plakat dianggap benda yang memiliki harga murah dan cocok dijadikan satu benda yang memiliki simbol. Sedangkan plakat sendiri juga memiliki beragam model dan bahan.

Bisa jadi pilihan yang Anda gunakan untuk itu adalah plakat akrilik. Pilihan yang sudah Anda jatuhkan tersebut tentunya sudah dipertimbangkan dengan matang. Plakat berbahan akrilik ini juga cocok untuk plakat souvenir. Plakat tidak hanya untuk tropi atau bentuk penghargaan saja, melainkan juga untuk souvenir pernikahan Anda.

Produksi plakat souvenir ini dibuat dengan beragam model dan juga desain bentuk yang menarik. Plakat souvenir ini akan menjadi kenangan akan momen istimewa bagi para tamu undangan Anda. Selain itu, juga sebagai bentuk terimakasih Anda kepada tamu yang hadir dan pemberian doa restu. Sehingga sudah sepatutnya Anda memberikan apresiasi untuk mereka dengan souvenir yang menarik.

Jika Anda memilih plakat souvenir, tak perlu ragu atau khawatir dengan harga ya. Sebabada banyak model dan jenis bahan plakat yang bisa dipilih. Selain itu, harga murah dari plakat souvenir ini bisa jadi pilihan menarik untuk Anda. Semua bergantung pada pilihan plakat yang Anda inginkan, makin rumit desain bisa jadi harga akan dipengaruhi.

Buat Anda, Plakat Akrilik bisa jadi pilihan tepat, selain harganya murah, proses pembuatan lebih cepat, dan memiliki banyak warna dan banyak pola desain. Sehingga plakat souvenir Anda akan menarik. Selain itu, plakat berbahan akrilik ini lebih ringan dan praktis sehingga para tamu undangan akan mudah membawanya.

Terlepas dari itu, plakat akrilik juga mudah dalam perawatannya. Perawatan tersebut bisa dilakukan oleh siapapun. Meski demikian, ada beberapa tips perawatan yang dapat Anda lakukan untuk plakat yang Anda miliki tetap awet berbahan apapun itu.

  1. Membersihkan plakat secara berkala, Proses pembersihan plakat ini harus dilakukan secara berkala dan rutin. Hal ini untuk menjaga kebersihan dan menghindari kerusakan. Cukup gunakan kain bersih yang mempunyai serat halus untuk membersihkan plakat. Jika plakat tersebut berbahan resin atau kuningan, maka hindari membersihkan dengan bahan kimia.
  2. Menjauhkan plakat Anda dari jangkauan anak-anak, Jika Anda ingin plakat souvenir maupun penghargaan, sebaiknya simpan di tempat aman. jauhkan dari jangkauan anak untuk menghindari rawan rusak akibat terjatuh. Sekuat dan seringan apapun bahan plakat, tetap saja bisa rusak jika tak dirawat dengan benar.
  3. Meletakkan semua koleksi plakat Anda dalam lemari display, Meletakkan semua koleksi plakat Anda pada sebuah lemari display adalah cara tepat menjaga dan merawat yang benar. Terlebih plakat yang Anda miliki banyak. Penyimpanan seperti ini akan melindungi plakat dari debu.
  4. Melapisi plakat bila perlu, Melapisi plakat dengan bahan lain menjadi satu cara yang tepat untuk merawat dan menjaganya tetap awet. Tidak mudah ditempeli debu atau terhindar dari kemungkinan gesekan atau benturan dengan benda lain.

Buat Anda yang saat ini bingung mencari plakat yang cocok untuk souvenir, bisa langsung hubungi Pusat Plakat souvenir terpercaya dan pengalaman. Sebab pemroduksi yang berpengalaman akan memberikan kepuasan untuk Anda saat melakukan pemesanan. Tak hanya itu, pastikan juga plakat tersebut. jangan sekadar melihat harga murah yang ditawarkan.

IMG_20150212_160424

Info Order

Kontak : Wastim

Website Terbaik : http://www.plakattrophy.net

Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575

Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *