Cara Bermain PUBG Bagi Pemula Bantuan Untuk Tingkatkan Skill

Cara Bermain PUBG Bagi Pemula Bantuan Untuk Tingkatkan Skill– Bagaimana ya cara bermain PUBG bagi pemula paling tepat? Padahal, selain mengenali gameplay dan mekanisme, kamu juga harus tahu cara-cara memainkan game ini agar mendapatkan Chicken Dinner. Nah, buat kamu yang masih pemula, simak uraian di bawah!

Selain Mobile Legends: Bang Bang, games Player Unknown Battleground adalah salah satu yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Mengusung gameplay battle royale, setiap pemain diwajibkan untuk jadi yang terakhir dari 100 orang dalam satu map yang sama. Chicken Dinner adalah title yang bakal kamu dapatkan ketika berhasil melakukannya.

Permasalahannya, sulit untuk mendapatkan hal ini. 100 orang bukanlah lawan yang mudah, cuy! Kalo kamu baru memainkannya, mungkin bakal terasa gampang. Pasalnya, lawan-lawan yang dipasangkan masih bot, alias program komputer. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

Namun, seiring makin banyak kemenangan yang kamu rasakan, level permainan pun mulai meningkat. Chicken Dinner makin susah didapat. Dan di titik tertentu, buat sampai sepuluh besar aja adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Hasilnya, kamu pun stuck di satu ranked aja. Pernah atau sedang merasakannya?

Cara Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula

Jika memang pengalaman di atas sering kamu alami, artikel ini bertujuan mengatasinya. Cukup baca dan lakukan cara main PUBG Mobile bagi pemula di bawah aja, ya. Yah, meskipun Chicken Dinner tetaplah hal yang sulit didapatkan, minimal kamu masuk 10 besar dan mendapat poin maksimal, ya.

Keep calm and focus

Focus adalah hal yang wajib kamu lakukan saat memainkan game ini. Konsentrasi harus total. Jangan sampai terganggu. Maka dari itu, saat push rank, usahakan kamu sudah menyediakan waktu khusus yang nggak bikin diganggu apa pun atau siapa pun.

Kalian mungkin pernah merasakannya, saat ada gangguan dari luar, cara main pun jadi nggak tenang. Gugup, tegang, sampai terkejoed adalah hal yang pasti kamu rasakan. Kalo demikian, buyar deh harapan.

Bawa grenade, molotov, atau smoke dalam jumlah banyak

Untuk memenangkan pertempuran ini, kamu nggak perlu berburu senjata terbaik. Buang jauh anggapan jika kemenangan adalah ketika kamu menggenggam peralatan terbaik yang sudah disediakan. Hanya dengan menggunakan variasi bom aja kamu juga bisa, kok. Apalagi kalo kamu sedang main mode Squad.

Menggunakan bom yang memberikan damage area dalam jumlah besar pasti bikin main jadi lebih gampang. Dan kalo kita perhatikan, pihak pengembang pun sudah cukup baik membekali pemain dengan beragam bom yang bisa digunakan. Mulai untuk kamuflase, memberikan damage, hingga memberikan efek blind.

Jangan diam, tetap bergerak

Kesalahan pemula saat bermain PUBG adalah berdiam diri di satu lokasi. Dan untuk tips PUBG pemula terupdate ini, satu hal yang wajib kamu jalani: tetap bergerak. Jika terlalu menegangkan, kamu cukup prone aja. Yang pasti, berpindah tempat.

Mengapa hal ini begitu penting? Dengan terus bergerak, musuh bakal kesulitan menentukan posisi kita. Kalo sudah begitu, kita pun tinggal bersabar sambal menyusun strategi untuk me-lobby kan musuh yang terlihat. Selain itu, kemungkinan terkena Red Zone pun makin kecil.

Baca juga tentang : https://civitas.uns.ac.id/kampuskami/2020/12/17/pembaruan-awal-baru-free-fire-tautan-unduh-apk-untuk-android/

Nah, itulah cara agar kamu bisa bertahan sampai late game di PUBG Mobile. Ingat aja, perbanyak nonton atau membaca cara bermain PUBG bagi pemula lainnya, ya. Selain bisa meningkatkan pemahaman, pun juga kemampuan. Dan kalo kamu pengin info lebih lengkap, update terus informasinya di website ini, ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *