Contoh Desain Kolam Renang Untuk Lahan Terbatas

By | 07/06/2020
Desain Kolam Renang Untuk Lahan Terbatas

Contoh Desain Kolam Renang Untuk Lahan Terbatas – Kini memiliki kolam renang tak selalu identik dengan rumah mewah yang sangat besar dan luas, karena saat ini tengah marak rumah minimalis namun juga memiliki kolam renang. Sesuai dengan konsep rumah minimalis, pasti lahan yang ada untuk pembuatan kolam renang sangatlah terbatas, namun meski begitu bisa loh kolam renang tetap terlihat menarik dengan mengusung desain seperti dibawah ini :

  1. Bentuk Persegi Panjang
    Bentuk ini sering kali diapilkasikan pada hunian berkonsep minimalis, karena dengan mengusung bentuk persegi panjang seolah-olah kolam renang terlihat sangat elegan meskipun berada dilahan yang sempit.
  2. Bentuk Persegi
    Layaknya kolam renang yang berada dikawasan hunian mewah, bentuk persegi juga bisa diaplikasikan pada lahan sempit yang akan dijadikan kolam renang, mungkin untuk orang dewasa bentuk in sangat kurang leluasa untuk berenang, namun apabila anda memiliki anak kecil dan lahan yang ada hanya bisa dibuat kolam renang bentuk persegi, bentuk ini dirasa tepat agar lahan kosong anda dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk anak-anak bermain air.
  3. Bentuk Lingkaran
    Lahan yang pas-pasan juga bisa dimanfaatkan menajdi kolam renang dengan bentuk bulat minimalis, meskipun sama halnya seperti bentuk persegi yang sangat tidak leluasa bila digunakan untuk berenang orang dewasa, namun bentuk bulat ini anda jadikan saja sebagai kolam renang anak dan fungsi lain yang bisa dimanfaatkan untuk orang dewasa adalah sebagai kolam untuk berendam, jadai multifungsi bukan.

Jika anda sudah menentukan bentuk kolam renang yang sesuai untuk memanfaatkan lahan kosong dihunian rumah, lalu ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri jasa kontaktor kolam renang yang sangat profesional. Berikut ciri-cirinya :

  1. Memiliki ijin resmi mendirikan usaha
  2. Memiliki website
  3. Memiliki kantor yang jelas
  4. Memberikan garansi
  5. Memberikan Rincian Anggaran Biaya
  6. Memberikan ruang diskusi
  7. Memberikan gambaran desain
  8. Memperkerjakan tukang yang profesional
  9. Pengerjaan yang tepat waktu
    Jika anda saat ini sedang berencana ingin membuat kolam renang, ada baiknya gunakan saja jasa kontraktor kolam renang bergaransi yang ada di kota Depok.