Mengenal Lebih Jauh Tentang Beton Cor Ready Mix / Beton Jayamix

By | 26/01/2020

Salah satu brand (merk) yang paling banyak diminati dipasaran setelah pionir beton (beton tiga roda) adalah jayamix. Harga beton cor jayamix masih tetap dapat bersaing dipasaran karena beton jayamix memiliki konsistensi dan sistem integritas yang baik dalam memberikan harga terbaik dan pelayanan untuk setiap pelanggan.

Mengenal Lebih Jauh Beton Cor Ready Mix

Beton jayamix atau yang biasa dikenal dengan beton cor ready mix adalah beton instan siap cor. Beton cor terdiri dari air, pasir, udara, semen, kerikil, dan agregat. Material tersebut kemudian dicampur hingga menjadi adonan beton cor. Adonan beton ini bersifat plastis untuk sementara waktu saja, yakni selama 4 – 5 jam.

Di batching plant beton, jayamix diproduksi melalui berbagai macam pengujian dan tes secara teliti dan ketat. Tes dilakukan sampai keakuratan kwalitas mutu beton mencapai 99% dan memenuhi standar ISO. Beton jayamix dibandrol dengan harga yang relatif murah, bersahabat, dan tentunya dengan kwalitas yang baik.

Inilah yang membuat harga beton Jayamix menjadi salah satu pilihan yang paling diminati dan masih tetap dapat bersaing dipasaran.

Pendistribusian Beton Cor Ready Mix

Cara pendistribusian beton ready mix adalah dengan menggunakan truck mixer (mobil molen). Selain sebagai media pengiriman beton, truck mixer (mobil molen) juga berfungsi untuk menjaga beton cor agar tetap dalam kondisi segar dan plastis hingga sampai ke lokasi proyek pengecoran bahkan tetap segar hingga beton dituangkan.

Truck mixer (mobil molen) tersebut dibagi ke dalam dua tipe dan ukuran, yakni truck mixer standard dan truck mixer mini (mini mix). Harga beton per meter kubik dapat dipengaruhi oleh perbedaan ukuran truck mixer tersebut. Kelayakan lokasi proyek dan lebar jalan yang akan dilalui oleh mobil mixer merupakan dua hal yang biasanya digunakan dalam menentukan jenis truck yang akan digunakan.

Dibandingkan dengan penyedia beton cor lainnya, harga beton cor jayamix tentu relatif murah karena perusahaan tersebut terintegrasi langsung dengan berbagai produsen beton cor besar yang tersebar diseluruh Indonesia. Namun demikian, perusahaan tetap mengutamakan mutu serta kwalitas.