Model Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai

By | 01/10/2020
Model Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai

Model Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai – Tangga rumah merupakan salah satu bagian yang sangat penting dan wajib ada terutama untuk rumah yang memiliki tingkat. Saat sedang membangun sebuah rumah, pada setiap bagian yang ada dirumah tersebut mempunyai keterkaitan antar satu bagian dengan bagian rumah yang lainnya. Untuk sebab itulah, sangat penting sekali agar rumah tinggal Anda mempunyai desain yang saling berhubungan agar rumah Anda dapat terlihat lebih menarik lagi & senada.

Salah satu cara yang tepat untuk mempercantik interior rumah minimalis Anda yakni dengan membuat desain sebuah tangga rumah Anda dengan model yang modern serta sesuai dengan penampilan interior dari rumah tinggal Anda. Tangga rumah sendiri mempunyai macam-macam model berbeda yang dapat disesuaikan dengan rumah hunian anda.

10 Model Tangga Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Model Tangga Spiral Rumah Minimalis

Apabila Anda mempunyai rumah inggal yang berukuran kecil tetapi ingin membuat rumah Anda menjadi tingkat 2, maka Anda bisa memilih tangga dengan model spiral untuk ditempakan pada ruangan yang ukuranya sempit. Meskipun tangga ini praktis, namun Anda harus lebih berhati-hati lagi untuk menggunakan tangga jenis spiral karena anak tangga yang relatif berukuran lebih kecil.

Tangga Model U Untuk Rumah Kecil

Salah satu jenis model tangga yang paling umum kita jumpai pada rumah-rumah minimalis adalah tangga yang menggunakan model model U. Desain tangga ini sangat cocok sekali untuk digunakan oleh setiap rumah minimalis karena desainnya yang terlihat menarik, modern serta Anda bisa merancang tangga tersebut agar semakin lebih aman untuk dipergunakan.

Tangga Model L Rumah Tingkat

Tangga dengan model L rumah tinfkat merupakan salah satu jenis layout tangga yang cukup populer dipilih karena Anda bisa membangun tangga ini ditempat yang terbatas ataupun luas. Kelebihan Fleksibilitasnya inilah yang menjadikan tangga dengan model L ini menjadi cukup populer digunakan.

Model Tangga Y Untuk Rumah Mewahh Minimalis

Tangga desain model Y merupakan salah satu tangga rumah yang sering dijumpai pada bangunan hotel ataupun rumah yang memiliki ukuran lumayan besar. Tangga jenis Y ini mempunyai cabang 2 pada bagian atasnya dan menghubungkan atau menyatukan pada bagian lantai bawahnya.

Model Tangga Beton dengan Railing Besi

Apabila Anda berminat untuk membuat rumah model minimalis berkesan industrial maka Anda bisa memilih model tangga beton yang mempunyai railing besi. Kombinasi beton dan railing besi tersebut memperjelas kesan industrial dan dapat menjadikan ruangan rumah Anda tampak semakin unik dan menarik. Cek dulu harga ready mix cor beton tangga sebelum memilih model ini.

Model Tangga Beton Dengan Railing Kaca

Railing pada tangga yang terbuat dari bahan kaca adalah salah satu tren model tangga yang saat ini sedang naik daun. Dengan menggunakan railing yang terbuat dari kaca tebal, akan menjadikan tampilan tangga Anda seolah-olah terlihat seamless yang begitu menarik perhatian.

Model Tangga Beton dengan Railing Kayu 2020

Kayu merupakan salah satu bahan material yang sangat serbaguna dan dapat menciptakan kesan natural yang sangat sempurna pada ruangan rumah Anda. Kombinasikanlah tangga rumah Anda yang terbuat dari bahan beton dengan railing kayu agar ruangan rumah Anda semakin tampak segar dan alami.

Tangga Kayu Menggunakan Railing Kayu

Kreasikan rumah Anda agar bisa terlihat indah dan mewah dengan memanfaatkan tangga beserta railing yang terbuat dari kayu. Mengutip dari website Murphy Oil Soap, Anda harus rajin-rajin untuk membersihkan tangga kayu ini dan tidak boleh pula membiarkan tangga terlalu lama terkena air atau basah karena berdampak membuat tangga ini menjadi cepat lapuk.

Tangga Kayu Menggunakan Railing Stainless

Pilihan model tangga yang beriktunya Kombinasi antara tangga kayu dengan railing yang berbahan dasar dari besi stainless untuk menciptakan kesan natural yang kuat, modern & minimalis. Jangan lupa untuk mngeCat railing Anda dengan pilihan warna-warna yang alami agar bisa tercipta sebuah kontras warna yang kian menarik.

Model Tangga Kaca Tempered

Salah satu desain tangga minimalis yang terlihat modern adalah dengan mengadopsi tangga yang terbuat dari kaca tempered tebal. Gunakan kaca tempered yang sudah diberi lapisan frosted agar terkesan semakin mewah dan untuk mencegah orang yang mengintip dari sisi bawah tangga kaca tempered ini.

Itulah beberapa contoh model tangga rumah minimalis 2 lantai, modern dan sedang naik daun yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda ketika sedang ingin membangun tangga yang bagus dan sesuai untuk rumah Anda sendiri. Pastikan juga agar tangga trsebut dibuat memenuhi standar yang ditetapkan serta tidak terlalu curam supaya tidak membahayakan penggunanya.