Paket Tour Jogja Untuk Pre Wedding

By | 23/12/2019

Masalah Pre Wedding pasti Anda tidak ingin yang biasa-biasa saja, hanya dengan IDR 200.000/pax Anda bisa melangsungkan pre wedding yang lain dari biasanya. Destinasi yang ditawarkan berpusat di Bantul sekitr satu jam perjalanan dari pusat kota Yogyakarta. Jangan khawatir Anda akan dijemput dari hotel, terminal, maupun stasiun.

Mau membawa konsep pre wedding yang bagaimanapun, destinasi di Bantul akan cocok sekali memperindah hasilnya. Pantai, klasik, dan suasana desa menjadi unggulan paket tour jogja satu ini. Misalkan Anda belum membawa fotografer, bisa langsung saja menghubungi narahubung untuk membantu dicarikan fotografer andalan Jogja untuk pre wedding Anda.

Destinasi Pre Wedding

Sebagai salah satu kabupaten penyumbang jumlah wisatawan terbanyak se provinsi DIY, Bantul akan melengkapi momen istimewa Anda. Destinasi yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan konsep yang ingin dihadirkan. Destinasi pre wedding yang ditawarkan antara lain,

  1. Naik kuda di pantai Parangtritis.
  2. Gumuk pasir, alias padang pasir yang luas dan membentuk bukit-bukit kecil ala padang pasir di pantai Parangtritis.
  3. Gardu Pandang di pantai Pandansari, berfoto ria di atas gardu pandang menatap laut selatan.
  4. Lebat pohon cemara dengan batang-batang unik di Pantai Goa Cemara.
  5. Sawah dan pendapa Jawa klasik di Rumah Tembi.
  6. Jalanan lengang ala landasan pacu di jalan lintas selatan.
  7. Ladang bunga matahari.
  8. Pernak-pernik bambu di Kampung Mataraman.

Sering kali kurang terekspos temoat-tempat yang sebenarnya eksotis untuk pre wedding, ini yang paket tour jogja tawarkan, sesuatu yang beda. Destinasi yang ditawarkan tadi relatif luas sehingga tidak harus menunggu jam-jam tertentu agar mendapat latar belakang yang epik, lain halnya dengan Taman Sari, Candi Borobudur, maupun Prambanan yang sangat ramai setiap harinya.

Anda bisa juga mencari referensi hasil foto sebelum berangkat, terkhususnya untuk Anda yang ragu. Jangan sampai pre wedding terkesan mainstream dengan tempat-tempat yang sudah sering digunakan. Selain memburu latar belakang untuk pre wedding, Anda juga bisa sekalian menikmati besantai di area pantai yang membentag panjang dan semua bibir pantainya bisa dicapai dengan mobil.