Teknologi

9 Aplikasi Gratis untuk Edit Foto di Android

Apakah Anda ingin membuat video pendek dari foto Anda? Apakah Anda belajar untuk menjadi editor video? Belum menguasai banyak alat pengeditan yang rumit dan membingungkan?

Editing video memang sulit, ini Guyys. Namun, Anda dapat belajar membuat video dari kumpulan foto, atau lebih umum sebagai tayangan slide.

Jika Anda ingin membuat tayangan slide video, Anda memerlukan aplikasi pengeditan video. Bingung aplikasi pengeditan video mana yang baik dan sesuai dengan perangkat Anda?

Tenang saja kawan! Jaka memiliki rekomendasi untuk mengedit foto dalam video!

Aplikasi untuk mengedit foto dalam video di Android


Aplikasi pengeditan foto berikut adalah video terbaik di Andorid yang perlu Anda coba:

1.FilmoraGo

Aplikasi pengeditan foto pertama yang direkomendasikan oleh Jaka untuk membuat video di Android adalah FilmoraGo.

Dengan FilmoraGo, Anda dapat menggabungkan banyak foto menjadi video, membuat subtitle dan menambahkan filter ke setiap level klip tempat Anda mengedit video.

Dalam aplikasi FilmoraGo, Anda juga dapat menambahkan musik suara kembali sehingga video yang Anda edit menjadi

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Namun, untuk mendapatkan fitur yang lebih komprehensif, Anda harus membayar untuk versi lengkap.

2.KineMaster

kinemaster-pro

KineMaster Apk adalah aplikasi video editing video terbaik yang pernah ada di Playstore. Anda dijamin tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

KineMaster juga memiliki versi PC dan beberapa fungsi pengeditan pada PC masih tersedia dalam versi mobile.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini adalah filter audio, layar hijau, filter video, efek transisi video dan lainnya. Bagaimanapun, perubahan Anda dalam aplikasi ini akan sangat keren.

Alasan mengapa Anda harus memilih Kinemaster Pro Apk

Sebagian besar pengguna YouTube dan kaum muda masih menggunakan Kinemaster untuk mengedit video hari ini. Video yang diedit diunggah ke Instagram, YouTube, dan berbagai situs berbagi lainnya. Versi gratis dapat diunduh dari Playstore. Namun dalam versi ini, tanda air ditampilkan pada hasil pengeditan.

Tampaknya banyak yang tidak menyukainya. Tanda air pada hasil video tidak dapat dihapus saat menggunakan versi normal. Oleh karena itu, versi Kinemaster Pro tersedia untuk solusi ini. Anda tidak akan mendapatkan tanda air pada video yang sedang Anda edit. Untuk menggunakan semua fungsi, Anda harus membayar dan berlangganan dapat terus menggunakan fungsi ini.

Harga yang ditawarkan mungkin sangat tinggi untuk orang normal, jadi Anda bisa menggunakan Kinemaster Pro. Sekarang Anda tidak perlu khawatir mengedit video. Hasil yang baik dan tidak ada tanda air dapat diperoleh secara gratis. Sebelum mengunduh, Anda perlu mengetahui fitur yang tersedia yang memenuhi kebutuhan pengeditan Anda.

Berbagai fungsi tersedia di Kinemaster Pro Apk


Fungsi umum yang dimiliki

Dapat menambahkan beberapa lapisan video, audio, teks, gambar, dll.
Untuk mencapai efek yang indah dan luar biasa, ada fungsi mode campuran.
Anda dapat dengan mudah mengekspor video 4K 2160p dengan 30 fps.
Video Anda dapat dibawa ke tingkat lain dengan berbagai alat pengeditan video sudah tersedia.
Anda dapat menambahkan efek gerakan lambat dan gerak cepat tanpa beban.
Anda dapat dengan mudah menambahkan efek suara, musik latar, dan voice-over ke video.
Berbagai fungsi audio tersedia.
Alat animasi keyframe tersedia.
Video yang dihasilkan dapat mengarahkan Anda ke berbagai platform media sosial seperti WhatsApp, YouTube, Facebook, dll.

3.Funimate


Funimate adalah aplikasi pengeditan foto yang merupakan foto paling populer dengan kemudahan penggunaannya karena antarmuka pengguna aplikasi ini sangat sederhana.

Untuk mengedit video yang sederhana dan mudah, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan koleksi gambar yang ingin Anda buat untuk efek transisi dan filter yang menyenangkan. Voila! Jadi deh!

Aplikasi Funimate tidak menawarkan opsi pengeditan video seperti pro yang membutuhkan banyak alat. Sebaliknya, itu hanya menawarkan efek filter yang menyenangkan dan menarik. Tidak buruk kan?Quik

Quick

Quik mungkin satu-satunya aplikasi yang sebenarnya didedikasikan untuk membuat tayangan slide video.

Mengedit foto dalam video di aplikasi ini mudah! Quik hanya membutuhkan foto atau video dari galeri Anda, yang kemudian diproses secara otomatis oleh Quik. Quik kemudian membuat beberapa versi video untuk Anda pilih.

Aplikasi ini cocok untuk mereka yang baru mulai mempelajari cara mengedit video karena Anda tidak harus menguasai banyak alat khusus.

Lihat Juga :