Pengembang Behaviour Interactive, developer dibalik permainan multiplayer sohor Dead by Daylight, dikabarkan tengah melakukan satu cetak biru terkini. Dikenal permainan terkini Behaviour Interactive ini akan jadi permainan multiplayer yang muncul di konsol next- gen.

Hingga dikala ini, belum dikenal kepala karangan dari permainan yang tengah digarapnya. Pengembang yang satu ini sedang berpusat buat lalu meningkatkan Dead by Daylight di sisi aktivitasnya dalam melakukan banyak cetak biru sekalian.

Lowongan Kegiatan Pengembang Behaviour Interactive buat Cetak biru“ Unannounced”

Pemikiran permainan terkini Behaviour Interactive ini diakibatkan oleh dibukanya sebagian lowongan kegiatan buat cetak biru bernama“ Unannounced”. Lowongan kegiatan yang dibuka ini indikasikan kalau si pengembang tengah agendakan kultivasi permainan multiplayer terkini.

Lowongan awal yang dibuka ialah Console System Programmer yang berada di kantor Montreal. Pengembang mau calon yang telah profesional di pengembangan PlayStation 5 serta Xbox Series X atau S. Mereka pula memohon calon yang profesional di aspek pengembangan permainan cross- platform multiplayer.

Lowongan kedua merupakan Online System Programmer, yang mana membagikan cerminan lebih nyata. Deskripsinya dengan nyata umumkan buat“ Next IP” dari cetak biru Behaviour Interactive berikutnya.

Perinci lain di lowongan ini verifikasi kalau permainan terkini Behaviour hendak munculkan bagian inventory, achievements, serta scoreboards. Serta sepanjang ini, permainan ini hendak munculkan in- game economy, kemajuan pemeran, live updates, serta bisnis yang lain.

Tidak bingung lagi, kelihatannya cetak biru terkini Behaviour hendak meregang balik keberhasilan Dead by Daylight. Pengembang ini pula luncurkan permainan Meet Your Maker, permainan shooter yang mengaitkan base building. Tidak hanya itu, terdapat pula Deathgarden yang ialah permainan asymmetrical- FPS.

Cetak biru“ Unannounced” sedang jadi rahasia. Tetapi dari pemikiran yang dipaparkan di atas, kelihatannya Behaviour Interactive hendak luncurkan permainan shooter multiplayer. Penggemar Dead by Daylight berambisi kalau permainan terkini ini hendak jadi permainan horor yang lain, tetapi kita cuma dapat menunggu hingga pemberitahuan resminya.-

Sumber :