Backlink GSA : Apakah Aman Untuk Moneysite?

By | March 25, 2020

Kebutuhan akan backlink memang jadi salah satu kebutuhan penting dalam dunia se janjian optimization atau biasa disebut dengan seo. Lalu kemudian muncul beragam hal yang kemudian bisa memudahkan orang untuk bisa mendapatkan backlink. Kita bisa mengenal beragam jenis backlink Berdasarkan cara yang digunakan untuk mendapatkannya. Kita bisa mendapatkan backlink dengan cara yang manual sampai dengan cara menggunakan software atau robot. Kalau mau lebih mudah kita bisa gunakan backlink menggunakan gsa ser. Atau bisa juga cari jasa backlink gsa yang memang bagus dan berkualitas.

Apa itu gsa?

GSA Ser adalah salah satu tool yang dikembangkan oleh German Software Development and Analytics untuk memudahkan kita untuk bisa mendapatkan backlink secara otomatis. Proses pengerjaan atau membangun link building bisa jadi salah satu hal yang sangat mudah dan praktis dilakukan. Bahkan kita bisa meninggalkan proses pengerjaannya dengan meninggalkan pengerjaannya itu biarkan mesin yang mengerjakan sendiri. Tool yang satu ini memang jadi salah satu pilihan tuh yang paling banyak diminati dan paling banyak digunakan bahkan paling banyak di review. Selain gsa ser, sebetulnya Ada banyak jenis tool lainnya seperti rankerx, money robot dan lain sebagainya.

Cara Kerja GSA

Kemudian hal yang harus diketahui adalah tentang cara kerja dari mesin tersebut. Cara kerja dari software ini sebetulnya memang sangat bagus dan canggih serta efektif untuk membantu kita untuk melakukan beberapa kinerja tertentu. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh software yang satu ini beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dapat membantu membangun url link building dengan jumlah keyboard yang banyak
  • Melakukan proses deteksi registrasi posting dan lain sebagainya secara otomatis
  • Bisa melakukan proses artikel spinning secara otomatis
  • Lakukan verifikasi email secara otomatis

Serta banyak cara kerja lainnya yang memang harus diketahui dan dipahami tentang backlink yang berasal dari GSA yang satu ini. Memahami cara kerjanya memang bisa jadi salah satu langkah cara yang tepat untuk diketahui sebelum anda menggunakannya atau order jasa.

Apakah SOFTWARE gsa itu mahal?

Nah kemudian yang jadi pertanyaan adalah tentang Berapa sih harga software tersebut. Sebetulnya kalau kita coba lihat dan perhatikan membeli toolnya dalam satu lisensi itu tidaklah mahal. Akan tetapi yang paling mahal itu biasanya adalah biaya perawatan dan biaya integrasi lain karena tidak cukup kita membeli tool akan tetapi harus membeli beberapa hal lainnya seperti captcha breaker dan lain sebagainya.

Kalau kata teman saya, dia bilang bahwa “GSA itu mahal, tiap bulan buat captcha-nya aja sampe $500” ya memang jika secara personal itu adalah biaya yang cukup mahal untuk di gunakan karena memang tentunya kita harus rutin mengeluarkan biaya tersebut. Akan tetapi bagi perusahaan ataupun yang memang memiliki jasa penyedia backlink, itu akan tertutup dengan jumlah order yang didapat.

Oleh karena itu Jika Anda memang misalnya hanya butuh satu atau dua kali saja, mending solusinya adalah cari jasa backlink gsa saja tanpa harus membeli atau mengoperasikan softwarenya secara langsung. Selain mahal juga ternyata settingnya cukup ribet dan rumit untuk dilakukan sehingga akan sulit sebetulnya untuk kita menggunakannya. Oleh karena itu mencari berdasarkan penyedia jasa menjadi salah satu cara yang paling mudah dan cepat untuk dilakukan.

Apakah software gsa itu aman untuk backlink?

Nah ini yang menjadi pertanyaan utamanya sebetulnya adalah tentang tingkat keamanan dari backlink yang berasal dari GSA. Bagian diantaranya mungkin sudah banyak yang mengetahui dan memahami tentang kriteria dan kategori backlink. Selama ini kalau kita baca syarat ketentuan yang ada di dalam Google atau mesin pencari lain, itu sebetulnya tidak diperbolehkan untuk menggunakan cara apapun untuk memanipulasi PAGE RANK.

Bahkan selama ini banyak juga yang menyebut bahwa penggunaan software untuk backlink adalah masuk dalam kategori “BLACK HAT SEO”. Ya yang namanya blackhat tentu tidak diperbolehkan karena memang juga cukup beresiko. Akan tetapi kalau memang dilakukan dengan cara yang cukup baik dan juga dengan cara yang cukup seimbang, hal itu tidak menjadi masalah justru memang cukup layak sekali untuk coba dimanfaatkan dan coba untuk digunakan.

Kelebihan backlink dari GSA

Pertama kita harus ketahui tentang beberapa kelebihan backlink yang bisa kita dapat dari software GSA. Ada beberapa kelebihan dan keunggulan yang mungkin bisa kita peroleh dan dapatkan sebetulnya. Akan tetapi yang paling utama sebetulnya memang berhubungan dengan 2 Keuntungan utama dan keuntungan besar. Adapun kedua Keuntungan utama dan keuntungan besar itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Proses Backlink Lebih Mudah – keuntungan yang pertama sebetulnya adalah Dimana kita bisa mendapatkan atau melakukan proses link building dengan cara yang lebih mudah. Semuanya sudah otomatisasi di mana robot atau software yang berkerja.
  • Jumlah Backlink lebih banyak – keuntungan yang kedua adalah Di mana kita bisa mendapatkan lebih banyak backlink dengan cara yang sangat cepat. Ya jumlah backlink tentu akan menentukan seberapa bagus dan seberapa berkualitas website kita.

Kekurangan dari Jenis Backlink GSA

Hal yang menjadi pembahasan selanjutnya adalah tentang kekurangan dari jenis backlink GSA. Meski memiliki 2 kelebihan dan keunggulan di atas, akan tetapi juga harus disadari betul bahwa ternyata memang ada beberapa kerugian juga yang bisa didapatkan. Sebagian diantara anda mungkin banyak yang belum mengetahui apa saja yang jadi kerugian dan kekurangannya tersebut. Beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa diperoleh di antaranya sebagai berikut:

  1. Backlink mudah losT – nah ini salah satu kerugian dan kekurangannya dimana biasanya karena backlink yang digenerate itu cukup banyak, lalu kemudian dalam jangka waktu tertentu biasanya backlink itu akan lost sehingga tidak terdeteksi lagi.
  2. Sumber backlink yang kadang tak jelas – kekurangan selanjutnya adalah dari segi sumber backlink. Dari sumber yang ada di lokal Indonesia melainkan dari beberapa situs luar negeri dalam bahasa Inggris bahkan dalam bahasa lain.
  3. Sulit menemukan relevansi – cukup sulit juga untuk melakukan setting relevansi sesuai dengan tema yang diinginkan. Maka dari itu sangatlah wajar jika memang sering ada masalah dengan backlink yang satu ini sehingga menyulitkan untuk bisa cepat naik.
jasa backlink gsa

Tips Rekomendasi Jasa Backlink GSA

Kalau Anda memang misalnya mau menggunakan jenis backlink gsa untuk optimasi, sebaiknya memang ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Ada beberapa tips yang sebaiknya memang Anda gunakan sehingga Kemudian Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa tips yang bisa digunakan itu diantaranya adalah:

  1. Gunakan backlink gsa untuk tier 3 dan 4,
  2. Jangan gunakan backlink gsa langsung ke situs utama
  3. Order jasa backlink gsa berkualitas di penyedia jasa

Nah itulah beberapa tips penting sebaiknya memang dijadikan bahan pertimbangan agar Kemudian Anda bisa menggunakan backlink GSA sebagai salah satu media optimasi namun Hasilnya cukup mumpuni dan tidak beresiko. Salah satu rekomendasi jasa backlink gsa yang bagus anda bisa sewa di jasa-backlink.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *