Banyak branding mode dunia yang mempunyai fans setia dari pertamanya kali berdiri sampai saat ini. Stabilitas merek-merek ini selalu untuk sediakan produk bermutu membuat fansnya malas beralih. Berikut merek-merek mode terkenal di dunia yang disukai orang.

Mode terus berputar-putar. Tetapi, cuman yang mempunyai kualitas yang sanggup bertahan. Bahkan juga, beberapa rumah model dunia telah menanamkan kuku-kuku tajam di dunia model semenjak beberapa ratus tahun lalu. Mereka jadi berlangganan beberapa selebriti, keluarga kerajaan, bangsawan, serta konglomerat yang pengin membalut badan dengan baju-pakaian terbatas.

Trend Mode Terus Berputar-putar, Cuman daftar branding Bermutu yang Sanggup Bertahan

Berikut daftar branding yang Paling Disukai Pecinta Model

Gucci

Gucci masih tidak dapat digeser dari dalam hati sejumlah besar warga fashionista. Ini karena koleksi-koleksi fashion-nya cukup unik serta gampang digabungkan. Gucci yang berdiri di tahun 1921 ini sepanjang beratus-ratus tahun tetap jadi branding yang paling dicari sebab produknya dapat jadi investasi serta dipasarkan kembali lagi atau dikontrakkan. Kecuali membuat catatan kreasi fantastis di dunia model, Gucci mengeluarkan bermacam keperluan rumah tangga yang style.

Louis Vuitton

Merek yang kerap disebutkan dengan LV ini masih mempunyai pecinta tertentu di industri mode. Louis Vuitton berdiri di tahun 1854. Sedikit warna yang digunakan dalam variasi produknya, umumnya cuman hitam serta cokelat dan hiasan cap tulisan Louis Vuitton.

Tetapi, walau digunakan sampai tujuh angkatan, tas-tas atau koleksi dari Louis Vuitton masih tahan lama seperti baru. Produk tas yang iconic dari Louis Vuitton serta terus dicari kolektor tas ialah seri Speedy bag and Neverfull bag.

Supreme

Merek mode asal kota Big Apple, New York ini sebelumnya mengeluarkan produk spesial untuk olahragawan atau atlet skateboard. Supreme berdiri di tahun 1994. Tetapi, sesudah memilih untuk berpartner dengan Louis Vuitton, Supreme makin terkenal serta sanggup merampas hati pecinta mode yang suka dengan style casual, sporty, sekalian menawan.

Umumnya mode Supreme disukai beberapa selebriti kelas atas dunia yang sejenis kelamin lelaki. Supreme spesial menghasilkan kaos, jumper, jaket, dan sebagainya.

Mode Nova

Merek pakaian yang paling disukai selanjutnya ialah Mode Nova. Jika ditelisik, sesungguhnya branding ini termasuk baru di industri mode. Tetapi, demikian dilempar ke pasaran, beberapa pecinta model semangat menyambutnya. Tidak tertinggal, selebriti serta aktris populer dunia seperti Kylie Jenner, Cardi B, dan ratu sosialita Hollywood, Kim Kandunganshian ikut juga menyukai beberapa produk Mode Nova.

Kanal

Merek kiprahan Karl Legerfeld ini sanggup berkompetisi di arena industri mode tembus jaman. Produknya mencakup produk adi baju, baju siap gunakan, minyak wangi, serta aksesories.

Design yang classic serta timeless, membuat branding Kanal terus ditunggu tiap tahun. Baju keluaran butik yang dirintis oleh Coco Kanal ini jadi berlangganan beberapa bangsawan serta keluarga taipan di penjuru dunia.

Nike

Beberapa pecinta olahraga sudah pasti tidak asing dengan branding mode Nike yang berdiri di tahun 1964 ini. Di penjuru dunia, beberapa barang keluarga Nike terus dicari beberapa pecinta model sebab diketahui tahan lama, stylish, serta pas buat mereka yang suka olahraga atau melakukan aktivitas outdoor.

Design sepatu sneakers keluaran pabrik yang ber-tag line “just do it” ini terus dinanti beberapa fashionista di pelosok bumi. Belakangan ini Nike bekerja bersama dengan Apple untuk produksi produk yang dapat mengawasi performa pelari dengan piranti radio pada sepatu yang disambungkan dengan iPod Nano.

Adidas

Bukan hanya Nike yang sukses merampas hati beberapa fashionista dengan beberapa produk yang sporty, Adidas pantas diakui dengan bermacam koleksinya. Merek asal Jerman ini sudah jadi merek yang terkenal di Asia serta Eropa. Diantaranya Indonesia, Belgia, Jerman, Meksiko, Jerman, Inggris, serta Brazil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *