Rapat Koordinasi City Eco Mark (CEM) (15/2), dilaksanakan di Hutan Kota (CEM) Muja Muju dalam rangka koordinasi dengan para stakeholder terkait dengan sinergi progam. Kegiatan ini bertujuan sinergi program dengan pemerintah dan swasta dalam pengelolaan kawasan hutan konservasi. CEM juga akan menjadi wisata edukasi dan adopsi pohon (Tree Adoption).

Dalam sambutannya Prof.Chafid menyampaikan kerjasama antara APY-SMK Perkebunan (YDPP) dan ITY ( YLH) dapat terus berkembang untuk menjaga lingkungan terus lestari dan berkelanjutan serta membangun kerjasama dengan semua pihak. Pada kesempatan ini Prof.Chafid selaku ketua CEM-Yogyakarta telah menandatanggai 4 Sertifikasi Adopter.

CEM-Yogyakarta membuka kesempatan dan kerjasama dengan semua pihak menjaga lingkungan, bahkan terdapat mata air yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber air minum kemasan. Agenda kegiatan kedepan CEM akan dijadikan sebagaiĀ Eco tourism, Edu tourism, Bio Interpretation, Tree Adoption, Nursery, Cullinary, Play Ground, Ecolodge, Fishing, Tubbing, Renewable Energy dan Water Resources. Sehingga dapat menjadi tempat wisata alternatif berbasis alam di Yogyakarta. (Msr/cemy)