Guild of Honor – Game RPG Android Terbaik Dengan Visual Real 3D Yang Menakjubkan

By | August 7, 2021

Game Android – Selain game balap, game strategi dan game MOBA, ternyata ada sebuah genre game yang bisa membuat pemainnya merasa ketagihan dan tertantang untuk memainkan game ini terus-terusan. Genre game tersebut ialah RPG.

Sebuah game tiada akhir yang banyak dimainkan oleh banyak orang ini sontak menjadi serbuan para gamers yang ingin mendapatkan pengalaman terbaru dalam memainkan game online berskala besar. Game yang dimaksud tersebut ialah Guild of Honor.

Sebuah game RPG Online besutan Netmarble Studios ini banyak diminati dan sukai oleh gamers mobile kelas tinggi.

Penasaran seperti apa fitur dan keseruan yang bisa didapatkan oleh pemain dalam game Guild of Honor? Berikut review game RPG Online android terbaik Guild of Honor.

Guild of Honor

Guild of Honor merupakan sebuah game RPG Online yang menceritakan tentang bangkitnya ras iblis jahat yang telah lama sirna ribuan tahun lalu. Ribuan ras iblis jahat ini berhasil menghancurkan para kerajaan beserta para kesatria cahaya.

Kesatria cahaya yang masih hidup ini berhasil diasingkan dalam sebuah Kristal oleh iblis. Nantinya tugas pemain ialah mengalahkan seluruh monster yang ada di dalam Dungeon demi mengembalikan para kesatria cahaya untuk mengalahkan ras iblis jahat.

Nantinya para pemain akan dipandu dengan malaikat cahaya yang sangat cantik sekali. Penasaran seperti apa keseruan dari game ini? Berikut fitur menarik Guild of Honor!

Pilih 3 Hero Sesuai Karakter Kamu!

Pada saat pertama memainkan game ini para pemain disuruh untuk memilih karakter utama (heroes). Karakter utama tersebut antara lain kesatria, penyihir, dan pemanah.

Setiap heroes memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dalam menghadapi para monster yang terdapat dalam dungeon. Nantinya jika pemain sudah bosan dengan heroes yang dimilikinya, pemain bisa menggantinya dengan heroes lain yang diinginkannya.

Grafik 3D Yang Menakjubkan

Setiap pertarungan yang dilakukan di dungeon akan tampak sangat nyata. Hal ini berkat visual 3D yang dibenamkan Netmarble dalam game Guild of Honor.

Setiap serangan dan jurus pamungkas yang dilakukan akan sangat nyata sekali. Bukan hanya itu saja, ekspresi dari setiap heroes ketika terkena serangan juga terlihat sangat nyata.

Pertarungan Guild Terbesar Yang Pernah Ada

Guild of Honor hadir dengan mengusung fitur pemainan Guild layaknya Clash of Clans. Guild yang terdapat dalam game ini bisa menampung 360 member sekalipun.

Bukan hanya itu saja, setiap guild juga bisa melakukan WAR dengan total member yang berpartisipasi 100 lebih. Keuntungan lainnya yang didapat dengan bergabung pada sebuah guild ialah, kita bisa mendapatkan banyak reward yang menguntungkan.

Mode Pertarungan PvP Yang Menegangkan

Selain bisa digunakan untuk bermain dalam mode story, para pemain juga bisa memainkan game ini dengan mode multiplayers. Mode ini akan mengajak para pemain untuk bersaing melawan pemain lain demi menduduki peringkat pertama di dunia.

Di mode ini keahlian para pemain dalam pertempuran akan diuji dengan kekuatan para pemain lain. Strategi terbaik akan menentukan kemenangan Anda!

Kalahkan Bos Iblis Dengan Mengupgrade Spesial Jurus

Setiap heroes yang kita miliki memiliki spesial jurus yang bisa kita tingkatkan. Spesial jurus tersebut akan mencapai tingkat tertinggi jika kita rajin mengupgradenya.

Selain itu, spesial jurus ini akan sangat berpengaruh ketika kita mulai menghadapi bos iblis yang sangat kuat. Gunakan spesial jurusmu dan rasakan serunya melawan bos iblis jahat yang sulit untuk ditakhlukkan.

Adakan Party!

Party merupakan cara pemain untuk mengalahkan bos iblis yang jahat. Party sendiri merupakan kegiatan melawan musuh secara bersama-sama dengan pemain lain. Jadi bagi Anda yang merasa kesulitan dalam mengalahkan musuh, ada baiknya Anda mengadakan party.

Itulah fitur menarik yang bisa dirasakan pemain ketika memainkan game Guild of Honor. Melihat fitur menarik tersebut tentu pecinta game RPG akan sangat tergiur untuk merasakan keseruan game RPG Android terbaik yang pernah ada.