Usaha

Mengembangkan Usaha Tour and Travel Dengan Teknologi Digital

Mengembangkan Usaha Tour and Travel dengan Teknologi- Kini bisnis menjamur dimana-mana. Mulai dari bisnis kuliner, perjalanan, dan lain sebagainya. Namun, yang namanya bisnis itu harus dibarengi dengan update. Sehingga, usaha tidak ketinggalan zaman.

Kita ambil contoh disini beberapa studi kasus yang ada. Tidak lama ini, saya mendapatkan berbagai iklan dan email dari beberapa perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan tour and travel. Mereka selalu mengembangkan usaha sampai sekarang dengan salah satunya teknik digital. Hal ini juga dilakukan oleh para pebisinis lainnya, seperti ini:  travel jogja surabaya .

Hal ini juga dilakukan oleh pebisnis di berbagai bidang.

Rahasia Bisnis di Era Digital

usaha tour and travel
usaha tour and travel

Dibalik era digital banyak hal yang baik dan jelek. Dengan kata lain, menggunakan teknologi pada era digital adalah harus bijak. Bila tidak maka hasilnya mengerikan dan membinasakan rakyat, dimanapun itu.

Sebaliknya, jika teknologi yang berkembang dengan pesat pada era digital ini digunakan untuk hal yang positif maka hasilnya juga luar biasa. Mulai dari teknologi sosial media, seperti facebook dan instagram. Tidak dengan media internet seperti google.

Dengan demikian lakukan lah hal-hal baik karena berbuat baik itu mudah, untuk melipat gandakannya dengan sosial media, ya gays.

Beberapa Usaha yang Selalu Aktif

usaha tour and travel
usaha tour and travel

Ada beberapa studi kasus yang dilakukan oleh pebisnis dalam hal ini. Intinya ada beberapa bisnis yang dianggap selalu jalan, yaitu:

  1. bisnis makanan
  2. bisnis tour and travel (perjalanan0
  3. kesehatan
  4. pembangunan

4 bisnis ini akan selalu digunakan oleh semua orang. Oleh karena itu bisnis dengan salah satu 4 hal ini sangat diminati.

Melejitkan Usaha Travel dan lainnya dengan Teknologi

Jika anda minim uang, namun bagaimana caranya anda bisa membuka usaha? Sudah banyak sekali yang membuka peluang untuk saat ini, contohnya adalah marketplace, seperti bukalapak dan lain sebagainya.

Banyak sekali orang yang sekarang melek dengan hal ini. Mereka berjualan di marketplace dengan tanpa banyak biaya. Hanya bermodalkan jaringan internet sudah dapat mendapatkan uang. hal ini juga dapat dilakukan dalam bidang travel.

Mengingat dengan adanya banyak turis dan wisatawan yang berkunjung ke berbagai daerah hal ini merupakan peluang besar untuk bisnis travel. Selain itu, banyak orang yang merantau keluar kota. Mengingat hal itu, mereka akan juga pulang ke rumah sehingga mereka membutuhkan transportasi untuk pulang dari kota perantauan.

Berlandaskan fakta yang ada, Universitas Negeri Jakara bekerjasama dengan Perusahaan La Lahwa Tour menggelar seminar tentang “Rahasia Sukses Bisnis Tour and Travel”. Mereka langsung menghadirkan 2 orang Ahli dan Praktisi sekaligus dalam bidan tour and trave, yaitu Rusmin Nuryadin dan CEO TTR, Ardan Dahan sebagai narasumber. Apakah anda tertarik? Jika iya maka segeralah memulainya.

Dengan memulai bisnis lebih awal dengan digital maka kesempatan sukses lebih besar. Lebih-lebih jika mempunyai guru dan mentor dalam hal ini. Seringlah cari info untuk selalu update ya, agar tidak tertinggal. Salam bisnis dengan menggunakan teknologi. Thanks. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *