Mendapatkan kuota gratis menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi setiap orang, kenapa tidak. Kita bisa lebih berhemat dalam pemakaian internet, khususnya mengeluarkan biaya dalam membeli paket data.

Namun, bagi Anda pengguna kartu Indosat, ternyata ada cara khusus loh untuk mendapatkan tambahan kuota, dan ini sangat cocok sekali untuk kalangan mahasiswa yang membutuhkan banyak kuota untuk mulai proses pembelajaran.

Bagi Anda pengguna kartu Telkomsel, tidak perlu khawatir. Karena ada juga cara untuk mendapatkan pulsa gratis 50rb Telkomsel, silahkan bisa mengunjungi rujukan link nya.

Mengingat di masa seperti ini, kuota menjadi inti kelancaran dari proses belajar online. Oleh karena itu, kami ingin memberikan sedikit tips bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Berikut Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat

Cara mendapatkan kuota gratis dari indosat ini sangat bagus dan cocok untuk Anda pengguna pertama dari provider tersebut.

1. Lakukan download aplikasi indosat di play store atau app store, karena bisa dilakukan untuk 2 jenis hp tersebut.

2. Selanjutnya daftarkan no. Hp kalian masing-masing di aplikasi tersebut, lalu konfirmasi.

3. Pada dashboard aplikasi, nanti akan muncul pop up menu atau bisa juga menekan program kuota gratis sampai 25 Gb.

4. Undang teman Anda yang baru pertama kali menggunakan kartu Indosat atau yang belum pernah melakukan aktifasi di my im3, kemudian minta daftar melalui link referal Anda.

5. Jika teman Anda berhasil melakukan proses pendaftaran, maka secara otomatis akan mendapatkan kuota gratis sebesar 700 mb.

Notifikasi masuknya kuota gratis berasal dari SMS masuk di HP, kalau ada kuota tambahan yang masuk di nomer Anda.

Semoga berhasil dan mendapatkan banyak kuota tambahan ya temen temen, jangan lupa untuk menjaga kesehatan selalu, terimakasih semua.