Internet merupakan salah satu wadah yang banyak digunakan oleh penduduk dunia. Seperti aspirasiproletar.com yang berdedikasi memberikan berita mengenai

Media internet saat ini sudah seperti kebutuhan premier yang tidak pernah lepas dari genggaman. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari masyarakat, hampir di seluruh dunia, memegang ponsel pintar mereka untuk melakukan berbagai aktifitas. Mulai dari membuat perencanaan, melepaskan waktu luang, sampai dengan mencari informasi. Aspirasiproletar, salah satu website yang menyediakan informasi terkini mengenai negeri ini.

Mengapa Aspirasiproletar?

Website milik Rahmad Fauzi Siregar tersebut masih terhitung baru, namun cukup berani untuk mengungkap kondisi dari negeri ini. Hal tersebut dapat Anda lihat pada laman “About US”.

Dengan penuh suka cita, website yang dikembangkan oleh anak negeri tersebut mendedikasikan laman internetnya sebagai wadah informasi terkini mengenai aspirasi kaum menengah ke bawah, pendidikan, dan ragam informasi lainnya.

Portal informasi aspirasi rakyat menengah ke bawah tersebut, termasuk baik untuk dikonsumsi dan juga terbuka. Semua dapat Anda lihat pada isi artikel yang disajikan.

Ragam kategori yang disajikan oleh aspirasiproletar.com diantaranya adalah:

  1. Edukasi
  2. Ekonomi
  3. Hukum
  4. Politik
  5. News
  6. Dan Sosial

Salah satu artikel yang menarik perhatian ada pada kategori politik, dengan judul “Pemberian Sanksi Mantan FPI dan HTI”.

Isi dalam artikelnya, Fauzi mengutip beberapa sumber, salah satunya adalah kumparan news. Informasi yang Anda dapatkan adalah mengenai sanksi yang akan diberikan oleh pemerintah bila ada anggota ASN yang masih menjadi anggota salah satu organisasi yang sedang viral saat ini, yakni FPI. Namun tidak akan ada pemberian sanksi selama yang bersangkutan bertindak sesuai dengan aturan.

Meski demikian, saat membaca artikel dalam portal tersebut Anda akan sedikit mengalami kesulitan untuk memahami isi berita. Karena di beberapa penulisan masih terdapat typo atau salah ketikan, dan kalimat-kalimat yang masuk dalam kategori pemborosan kata.

Tapi dari keseluruhan isi masih bisa untuk ditangkap oleh nalar dan bisa juga untuk dijadikan headline news. Yang pastinya website tersebut bisa dibaca oleh semua kalangan.

Demikianlah ulasan mengenai portal berita karya mojang Bandung, Rahmad Fauzi Siregar, yang dapat Anda kunjungi dan juga serap informasinya. Semoga bermanfaat dan memberikan Anda referensi mengenai berita-berita terbaru dari aspirasiproletar.