Berbisnis saat ini sudah tidak lagi hanya dijalankan oleh orang dewasa. Karena faktanya banyak anak sekolah yang notabenenya masih usia belasan, juga bisa menjadi seorang pebisnis. Salah satu usaha atau bisnis yang dijalankan oleh anak sekolah adalah menjadi agen pulsa eceran.

Menjadi agen pulsa eceran juga tidak harus mengeluarkan modal yang besar. Dengan modal yang minim juga pun anak bisa menjalani bisnis tersebut. Yang terpenting ada niat dan juga restu dari orang tua.

Lalu bagaimana cara untuk menjadi seorang pebisnis muda dengan modal yang minim? Nah tentu Anda penasaran dengan jawabannya bukan? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Cara Menjadi Agen Pulsa Eceran Untuk Anak Sekolah

Untuk menjadi seorang agen pulsa yang bisa dijual dengan cara eceran, Anda tidak perlu harus mengeluarkan modal yang besar. Cukup download sebuah aplikasi PPOB LUNASIN, langkah menjadi seorang pebisnis muda pun sudah bisa Anda lakoni.

Tapi sayangnya, sebelum Anda ingin memberikan kepercayaan pada anak atau bahkan Anda sendiri masih seorang pelajar. Sebaiknya saat akan mendaftarkan diri harus didampingi oleh orang tua. Karena ada satu syarat yang mengharuskan Anda menyertakan nomor kartu tanda penduduk atau KTP.

Dan bila syarat sudah terpenuhi berupa mendaftarkan diri di website resmi Lunasin, menginstal aplikasi di smartphone, dan top up saldo maka bisnis menjadi seorang agen pulsa pun sudah bisa dijalankan.

Menariknya, di aplikasi PPOB Lunasin Anda tidak hanya bisa menjual pulsa dan kuota. Tetapi juga produk-produk transaksi online lainnya pun bisa Anda lakukan.

Adapun transaksi online yang ada pada aplikasi Lunasin, antara lain adalah :

  1. Pembayaran internet
  2. Pembayaran tv berlangganan
  3. Pembelian tiket kereta api
  4. Membayar BPJS
  5. Membayar tagihan listrik PLN
  6. Membayar tagihan PDAM
  7. Pembelian pulsa token listrik
  8. Dan berbagai macam multi finance lainnya.

Bagaimana, menarik bukan? Jadi ternyata untuk menjadi seorang pebisnis muda tidak serumit yang Anda bayangkan. Bila bisa dilakukan dengan modal yang minim, kenapa harus mencoba bisnis yang diwajibkan menyiapkan modal besar? Yuk mulai berbisnis jadi agen pulsa eceran, jangan lupa untuk minta izin orang tua yah! Semoga berhasil!