5 Cara Membuat Kartu Ucapan Bulan Ramadhan Dengan Mudah

Bulan ramadhan tahun 1442 H saat ini masih menjadi polemik oleh sebagian orang, pasalnya ada larangan dari Pemerintah untuk bisa pulang kampung mulai dari tanggal 6 Mei, oleh sebab itu banyak orang juga yang membatalkan pulang kampung demi mentaati peraturan Pemerintah, dan memilih untuk menetap di kampung orang.

Dari permasalahan tersebut, tentunya tidak membuat kita untuk membuat kartu ucapan ramadhan kepada sanak saudara menjadi pudar, justru saat ini lah yang tepat bagi kita untuk menunjukkan kreatifitas, meskipun jarak jauh memsiahkan tetapi kita tetap memberikan kartu ucapan rindu kepada sanak saudara dan harapan agar bisa berjumpa kembali.

Bagi Anda yang tertarik, mungkin bisa mencoba template ramadhan format powerpoint sebagai salah satu alternatif, dan di sisi lain bisa juga menggunakan kartu ucapan melalui desain grafis dari photoshop, adobe ilustrator, dan lain sebagainya.

Berikut Membuat Kartu Ucapan Bulan Ramadhan Dengan Mudah

Dalam membuat kartu ucapan bulan ramadhan, tentunya kita harus menyampaikan kesan dan pesan tentunya, agar penerima kartu ucapan juga bisa memahami maksud dan tujuan kita.

  1. Menuliskan ucapan salam terlebih dahulu.
  2. Menyampaikan kemuliaan bulan ramadhan.
  3. Memberikan tulisan selamat hari raya.
  4. Menambahkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung dan menuliskan alasannya.
  5. Terakhir, menambahkan kesan pesan serta harapan di hari raya.

Dari kelima poin di atas menurut kami merupakan hal pokok dan umum saat membuat kartu ucapan ramadhan, sekaligus bisa menuliskan untuk hari raya. Karena sejatinya kita sudah tidak dibolehkan untuk pulang kampung ke halaman asal.

Melalui kartu ucapan tersebut, harapan besar bagi pengirim dan penerima bisa merasakan satu sama lain, dan memahami kondisi sekarang yang mana serba di larang untuk event-event tertentu. Semoga hal tersebut tidak meredamkan api semangat kita, dan tentunya sebagai pesan juga agar selalu menjaga kesehatan.

Tetap semangat mesikipun di rumah saja, untuk mencari berbagai macam kartu ucapan lainnya, kalian juga bisa langsung mengecek ke halaman unduhanku sekarang juga, buat kartu ucapan ramadhan semenarik mungkin.

About the author

Najwa

View all posts