mJW2j1Vw

Ada mitologi di luar sana bahwa merenovasi rumah biasanya merupakan proyek mimpi buruk, dengan anggaran dan tenggat waktu yang pasti tidak terkendali. Sangat disayangkan, tapi bisa dimengerti. Ini adalah cerita horor yang melekat di benak orang dan diceritakan kembali berkali-kali, dan seperti semua dongeng besar, ada lebih dari sebutir kebenaran pada beberapa cerita ini. Ada begitu banyak faktor yang digunakan untuk membuat garis waktu untuk proyek renovasi rumah, dan masalah tak terduga sering muncul di sepanjang jalan, dengan konsekuensi untuk tanggal pindah terakhir. Apakah proyek tetap sesuai jadwal tergantung pada banyak hal. Itulah yang ingin saya bicarakan dalam postingan hari ini. Baca artikel menarik  dan lengkap tentang Renovasi Rumah

Mengingat gagasan yang berlaku tentang jadwal renovasi, ketika pemilik rumah datang kepada kami untuk meminta nasihat tentang merenovasi rumah mereka, terutama renovasi skala besar, mereka sering kali berhati-hati. Salah satu hal pertama yang ingin mereka ketahui adalah berapa lama tepatnya semua ini akan berlangsung. Itu pertanyaan penting! Renovasi rumah secara keseluruhan biasanya berarti mencabut kehidupan Anda untuk sementara waktu. Sebagian besar keluarga pindah dari rumah untuk sementara waktu (lebih nyaman dan nyaman daripada tinggal di tengah lokasi bangunan) dan pengaturan perlu dibuat untuk menyimpan furnitur dan barang-barang di tempat yang aman dan jauh dari jalan. Anda membutuhkan prediksi yang akurat tentang berapa lama Anda, keluarga, dan barang-barang Anda dapat pindah ke rumah sehingga Anda dapat membuat rencana.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan renovasi rumah secara menyeluruh?

Seperti halnya membangun rumah adat baru, tidak ada jawaban cepat, mudah, dan satu ukuran untuk semua untuk pertanyaan ini. Tapi tidak apa-apa. Setiap renovasi rumah adat adalah proyek unik dengan tantangan dan variabelnya sendiri. Artinya akan ada jadwalnya sendiri. Seorang pembangun berpengalaman akan dapat melihat rumah Anda dan ruang lingkup proyek yang Anda inginkan, kemudian memberi Anda gambaran yang dapat diandalkan tentang berapa lama renovasi yang Anda rencanakan harus berlangsung. Mereka akan tahu faktor mana yang harus dipertimbangkan, dan di mana harus membangun margin untuk memberikan waktu untuk mengatasi kejutan tak terelakkan yang datang dengan proyek skala besar. Untuk memulai, mari kita lihat contoh garis waktu untuk renovasi rumah secara keseluruhan.

Tahap Desain Arsitektur – 1 sampai 3 Bulan

Penambahan rumah dan perubahan struktural apa pun memerlukan masukan dari seorang arsitek untuk memastikannya secara struktural sehat, aman, dan indah. Jumlah waktu antara memberikan pertemuan desain awal dan menerima rencana akhir akan bergantung pada ruang lingkup proyek serta pengalaman dan beban kerja arsitek Anda saat ini.

Fase Penawaran – 2-3 Minggu

Renovasi skala besar memerlukan proses penawaran yang rumit untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik dari semua subkontraktor yang akan mengerjakan renovasi rumah Anda. Beberapa tawaran sulit harus diminta dan diperiksa secara menyeluruh untuk semua item utama, sehingga anggaran yang komprehensif dan akurat dapat dibuat. Jika Anda membawa seorang pembangun ke kapal dari awal fase desain arsitektur, Anda dapat menghemat waktu di sini: pembangun tersebut dapat mulai mengerjakan proses pemeriksaan sementara rencana sedang diselesaikan.

Persetujuan HOA dan Izin Kota – 1 Bulan

Setelah rencana Anda selesai dan ditandatangani, mereka harus diserahkan ke otoritas terkait sehingga semua izin, persetujuan, dan inspeksi yang benar ada sebelum pekerjaan dimulai.

Tahap Konstruksi – 3 hingga 9 Bulan

Fase ini adalah tempat Anda akan melihat variasi dan kemajuan paling banyak! Sebagai pedoman kasar, sebagian besar proyek renovasi yang kami kerjakan dapat selesai dalam 3 hingga 9 bulan, tergantung pada ukuran rumah, ruang lingkup dan kompleksitas proyek, dan beberapa faktor lain yang akan kita bicarakan selanjutnya. Baca juga Artikel pengertian Xampp