What digital transformation means for brands

Di saat segala sesuatu cenderung menjadi digital dalam dunia industri, instruksi kerja tidak luput dari transformasi ini. Ini adalah dokumen fundamental, karena merekalah yang menjelaskan kepada operator tindakan yang harus dilakukan dengan mulus di dalam workstation mereka, dan beberapa menganjurkan perjalanan mereka dalam format digital dengan memunculkan 5 alasan:

  • Peningkatan produktivitas
  • Pengurangan waktu pelatihan
  • Penurunan waktu pergantian
  • Mereka adalah bagian dari pendekatan perbaikan berkelanjutan
  • Pengurangan kesalahan dan ketidakpatuhan
  • Jadi, mari kita lihat aspek-aspek ini lebih detail.

Pengurangan waktu pelatihan Penurunan waktu pergantian Mereka adalah bagian dari pendekatan perbaikan berkelanjutan Pengurangan kesalahan dan ketidakpatuhan Jadi, mari kita lihat aspek-aspek ini lebih detail. Bagi anda yang butuh informasi Lowongan Kerja yang lengkap dan terpercaya.

Mendigitalkan instruksi kerja untuk meningkatkan produktivitas

Instruksi kerja berbasis kertas dianggap sudah usang dan memerlukan revisi karena kurang rentan untuk mendukung produktivitas. Aksesibilitas mereka tidak praktis dan mereka hanya menawarkan kemungkinan terbatas dalam hal pemahaman tidak seperti alat digital baru yang menggandakan format yang berbeda. Oleh karena itu, bagaimana cara membuat instruksi kerja secara efisien?

Jauh lebih praktis bagi operator untuk membaca instruksi kerja dan mengumpulkan data lapangan dengan melihat dokumen visual dan interaktif melalui perangkat lunak daripada banyak instruksi yang ditulis di atas kertas. Visualisasi ini sangat membantu untuk prosedur yang kompleks dan untuk prosedur yang kesalahan sekecil apa pun, karena pemahaman yang salah, dapat menimbulkan konsekuensi dan kendala serius bagi produksi industri.

Instruksi kerja digital berkontribusi untuk membangun jalur produksi yang lebih efisien dan dengan demikian, meningkatkan dan meningkatkan produktivitas.

Pelatihan yang lebih efisien dan lebih cepat

Tidak dapat dipungkiri bahwa bagi orang-orang dalam pelatihan, asimilasi pengetahuan difasilitasi oleh dukungan dan sistem yang lebih sejalan dengan evolusi lingkungan kerja.

Dengan cara yang sama seperti operator melihat instruksi kerja digital di workstation-nya untuk melaksanakan tugas mereka secara efektif, peserta pelatihan akan berintegrasi dan menjadi lebih cepat terbiasa dengan instruksi kerja melalui data waktu nyata di komputer dan tablet. Ini mengurangi waktu pelatihan dan memungkinkan perusahaan memperkuat timnya lebih cepat dengan keterampilan baru dan menghindari kesenjangan keterampilan.

Digitalisasi instruksi kerja mengurangi waktu pergantian

Pergantian adalah operasi utama, tetapi menghambat produksi dan memperlambat siklus hidup produk. Misalnya mesin, tempat kami beroperasi untuk melakukan perubahan (cetakan, jig, perkakas…) dan penyesuaian, tidak dapat digunakan dalam produksi selama waktu itu. Metode SMED (Single Minute Exchange of Die) misalnya, dilengkapi dengan analisis instruksi kerja dan yang satu ini sangat ditingkatkan oleh teknologi digital. Untuk alasan ini, tugas yang tidak perlu diidentifikasi dengan lebih mudah dalam instruksi kerja, yang, setelah bebas dari sumber kesalahan tersebut, kerusakan dan kelambatan menjadi lebih efisien.

Berkat instruksi kerja digital yang dapat ditindaklanjuti, operator dapat mewujudkan tugas-tugas sederhana sebagai pemeliharaan level 1 yang biasanya dilakukan oleh departemen pemeliharaan dan dengan demikian menghemat waktu selama pergantian.

Bagian dari pendekatan perbaikan berkelanjutan

Dengan mendigitalkan instruksi kerja, kami menyederhanakan tugas dan memberi kesempatan kepada operator untuk meningkatkan efisiensi, mengidentifikasi relevansi setiap langkah, serta menyarankan dan menyampaikan perbaikan.

Selain itu, manfaat signifikan dari digital untuk instruksi kerja adalah Anda dapat memperbarui semua dokumen dan daftar periksa Anda hanya dengan satu klik. Operator selalu mengakses versi terbaru dari pokok bahasan tersebut.

Ini cocok dengan metode Kaizen, referensi tentang peningkatan berkelanjutan. Jadi kami bebas mengatakan bahwa pemanfaatan instruksi kerja digital adalah bagian dari proses perbaikan berkelanjutan.

Lebih sedikit kesalahan, lebih banyak kualitas

Instruksi kerja digital lebih akurat; Mereka dibuat untuk membuat operator sukses, tanpa membuat kesalahan pada saat pertama.

Instruksi kerja tanpa kertas mengurangi jumlah kesalahan. Oleh karena itu, kesalahan yang dihilangkan membantu menghemat waktu dan sumber daya.

Gunakan Software Instruksi Kerja Digital

Picomto adalah perangkat lunak terkemuka di Eropa untuk membuat, mengelola, berbagi, melihat dan menganalisis instruksi kerja digital dan prosedur operasi / pemeliharaan. Jangan ragu untuk menghubungi salah satu pakar kami untuk mengetahui lebih lanjut.