Lokasi septic tank ini biasanya terletak pada bagian sudut atau belakang rumah. Sehingga baru diketahui kapan waktunya untuk memanggil sedot WC Damai Jaya. Setelah berlangsung agak lama baru diketahui bahwa penampungan kotoran tersebut harus segera dibersihkan.

Penyedotan septic tank ini tidak harus dilakukan setiap tahun. Cukup sekali saja dalam kurun waktu dua tahun. Ini dilakukan untuk menghindari terjadinya Mampet pada WC serta pencemaran lingkungan. Biaya yang dikenakan juga lebih terjangkau dibanding membuat lubang baru.

Biaya dalam pembuatan lubang baru ini berupa upah atas jasa tukang dan mbeli material lagi. Berbeda dengan memanggil jasa sedot WC yang masih  lebih terjangkau.

2 Ciri Septic Tank Meminta Sedot WC Damai Jaya

Pembuangan kotoran ini biasanya dapat bertahan selama berumur puluhan tahun. Namun harus rutin dibersihkan dengan memanggil jasa sedot WC Damai Jaya agar bersih kembali. Adapun ciri septic tank telah penuh adalah sebagaimana di bawah ini.

1. Mengeluarkan Bau

WC yang sudah terlalu penuh akan menguatkan aroma tidak sedap yang mengganggu penghuni rumah. Bau ini muncul setelah selesai membuang air besar dan mampu bertahan dalam tempo lama.

Penghuni rumah tidak saja kelayakan karena aroma tidak sedang ini. Namun juga harus bersiap menahan malu kepada tamu yang datang berkunjung ke rumah.

2. WC Mampet

Ketika selesai buang air besar dan ingin menyiramnya, dibutuhkan waktu lama agar bisa bersih. Terkadang justru tidak mau hilang meski telah menghabiskan banyak air.

Ini merupakan petunjuk pasti bahwa penampung kotoran anda sudah penuh dan mesti dibersihkan.

Jika tidak dibersihkan secepatnya, kotoran akan meluap dan mencemari lingkungan. Air sumur yang berada di lingkungan juga rawan terkena akibat pencemaran tersebut.

Sehingga tidak lagi layak untuk dikonsumsi. Hal ini jelas akan merugikan bagi pemilik rumah dan tetangga di sekitarnya.

Bila Anda mengalami kedua pertanda tersebut, jangan ragu lagi. Segera hubungi jasa sedot WC Damai Jaya untuk menyelesaikan permasalahan Anda. Tidak perluenunggu hingga masalahnya semakin berlarut-larut.