Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci

Ada beberapa kelebihan dari cara lepas kunci. Yang pertama adalah merasa lebih bebas. Biasanya banyak orang merasa kurang bebas saat ditemani supir.

Karena ada orang baru di dalam mobil, maka pembicaraan dirasa menjadi canggung. Terutama saat membahas masalah yang cukup sensitif seperti hal pribadi rumah tangga atau pekerjaan.

Hal kedua adalah biaya lebih murah. Karena pihak penyewa tidak harus membayar jasa supir, sehingga uang bisa dialokasikan kepada biaya bahan bakar. Ini yang menjadi keuntungan utama.

Hal terakhir yang biasanya diakui adalah lebih merasa nyaman. Penyewa mobil akan merasa lebih nyaman saat mengendarai sebuah mobil tanpa supir.

Kekurangan Sewa Mobil Lepas Kunci

Kekurangan dari sewa mobil jenis ini adalah syarat yang harus disiapkan jauh lebih banyak. Pihak penyedia akan benar-benar meminta segala macam dokumen pendukung.

Tujuannya agar mengetahui secara detail baik lokasi rumah, pekerjaan, hingga jaminan mobil yang disewa. Karena banyak kasus kriminal mobil dibawa kabur oleh penyewa.

Faktor terakhir yang jadi kekurangan adalah resiko yang besar. Biasanya segala kerusakan akan menjadi tanggungan si penyewa mobil jika terjadi apa-apa. Misalnya mobil terjadi kecelakaan, kehilangan atau kerusakan akibat penyewa itu sendiri.

sewa mobil lepas kunci

Memeriksa kendaraan sebelum disewa maupun setelah disewa Foto/Istimewa

Sehingga pihak penyewa nantinya wajib mengganti segala kerusakan yang disebabkan oleh penyewa. Hal ini biasanya sudah dijelaskan dalam aturan perusahaan penyedia mobil.

Nah, itu tadi merupakan hal yang wajib diketahui saat ingin sewa mobil dengan cara ini. Banyak orang belum paham tentang syarat dan aturannya. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Sewa Mobil Jakarta Murah