7 Situs Streaming Buat Nonton Film Online

Infografis: Film Terlaris Sepanjang 2019

Dua bulan lebih virus corona Covid-19 menyebar di Indonesia. Banyak warga yang terlilit di didalam rumah. Bosan pasti. Namun sanggup diusir bersama dengan berkunjung ke web site streaming bikin nonton film online.

Nonton Film online di web site streaming menjanjikan efektivitas dan tontonan seru. efisien sebab pengguna sanggup saksikan film yang dambakan ditonton. Tak kudu lagi berlangganan televisi kabel di mana sebagian besar acara yang ditawarkan malah tak ditonton. Baca juga ENTERTAINMENT, SERIAL TV, TV SERIES, TOP SHOW, TOP APLIKASI di Moviekece.com

Efektif lainnya, pengguna tidak kudu tunggu sambungan film dalam sementara lama seperti nonton di televisi. Situs streaming film kebanyakan tawarkan film per season. Tontonannya pun bebas iklan saat lagi menonton.

Film yang di tawarkan melalui situs streaming film lebih seru gara-gara dibikin oleh para sineas-sineas berbakat dan film ditayangkan secara eksklusif. Berikut daftar situs streaming buat non film online:

  1. MaxStream

Ini adalah fasilitas streaming video yang dihadirkan Telkomsel untuk pelanggan. Di sini mampu nikmati berbagai fasilitas streaming video, paling baru adalah HBO Go. Mengikuti tren, MaxStream terasa menyuguhkan konten original. Untuk nikmati fasilitas ini, anda mampu membayar terasa berasal dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, telah terhitung pulsa akses.

  1. VIU

VIU banyak digandrungi gara-gara merupakan fasilitas streaming yang menayangkan banyak film atau drama Korea dan asia lainnya. Serta, mereka terhitung punyai konten original buatannya. Kamu mampu nikmati konten Viu secara gratis. Tapi andaikan berkenan nikmati konten premium baiknya pilih paket premium dengan harga Rp 30.000 (sebulan) hingga Rp 200 ribu (setahun).

  1. Iflix

Iflix tawarkan film berasal dari Hollywood dan Indonesia. Selain itu menyajikan serial tv Amerika dan tidak kalah dengan berasal dari penyedia fasilitas sejenis tersedia konten original. Menariknya seluruh itu mampu disaksikan secara gratis. Tapi andaikan dambakan mampu sekalian siaran olahraga dan konser kudu menjadi pelanggan iflix VIP, tarifnya terasa berasal dari Rp 1.900 hingga Rp 374.400.

  1. GoPlay

GoPlay merupakan fasilitas streaming besutan Gojek. Beragam film Indonesia mampu ditonton, dilengkapi lagi ketersediaan konten original. Untuk nikmati konten di dalamnya anda dikenakan biaya berlangganan terasa berasal dari Rp 49 ribu yang dibundling dengan voucher GoFood.

  1. Netflix

Salah satu kelebihan fasilitas Netflix tersedia pada konten originalnya. Pun begitu kami mampu nikmati film-film Hollywood serta serial berasal dari berbagai macam negara. Belum lama ini Netflix menghadirkan opsi langganan ponsel dengan tarif Rp 49 ribu per bulan. Pelanggan dimungkinkan untuk download konten dan menontonnya secara offline.

  1. Genflix

Ragam konten tersedia di Genflix, terasa anime, film hingga series. Tapi kekuatan tarik lainnya, tersedia siaran TV dan live streaming eSport. Tidak jauh beda dengan fasilitas yang lain, Genflix sedia kan paket premium yang mampu terhubung seluruh kontennya dengan hanya membayar langganan Rp 49 ribu.

  1. CatchPlay

Catchplay tawarkan film-film yang belum lama dirilis di bioskop. Namun anda kudu membayar sewa yang besarannya Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu. Pun begitu Catchplay sedia kan keanggotaan gratis yang mampu nikmati 10 judul per bulannya. Atau andaikan dambakan tidak terbatas mampu mengambil paket Movie Lovers Basic dengann tarif Rp 45 ribu per bulan.

About the author

Najwa

View all posts