Furniture Jepara Memerlukan Perawatan

Kebutuhan furniture Jepara telah menjadi kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa diabaikan. Mulai dari prabot kursi, meja makan, lemari dan lain sebagainya sangat diperlukan guna menjadi tempat untuk menyimpan suatu barang berharga.

Kebutuhan harian, atau hanya sekedar menjadi pelengkap rumah. Momen ini menarik para pebisnis furniture untuk berlomba-lomba memasarkan produknya. Mulai dari yang bergaya modern, futuristik, hingga bergaya klasik, semua di pamerkan guna menarik pelanggan.

Tak ketinggalan dengan penawaran diskon yang beragam, kerap membuat konsumen bimbang untuk memilih produk mana yang terbaik dan cocok untuk rumah mereka.

Perawatan Khusus untuk Furniture Jepara

Memilih produk furniture memang tidak bisa sembarangan, perlu kesabaran dan ketelitian ketika konsumen ingin membelinya. Hal ini karena pemakaiannya yang cukup lama, sehingga jika salah membeli Anda tentu akan menyesal.

Salah satu produk furniture yang tidak akan mengecewakan yaitu furniture jepara. Selain terkenal dengan ukirannnya yang artistik dan khas. Seni ukir Jepara yang telah lama di wariskan oleh R.A Kartini kini menjadi andalan utama dan kelebihan tersendiri untuk produk ini.

Selain itu, juga termasuk jenis barang yang ramah lingkungan dan kokoh. Hal ini karena bahan dasarnya yang dari kayu jati, mampu menambahkan kesan natural pada rumah Anda. Meskipun demikian, produk ini tetap perlu perawatan agar terhindar dari hama rayap mengingat bahan utamanya adalah kayu.

Harga Recomended

Terkait soal harga, furniture Jepara memiliki varian harga yang relatif, tergantung dari kualitas, tingkat kesulitan pada hasil ukir, dan model produknya. Jika anda membeli satu set kursi dan meja tamu, kisaran harganya bisa sampai Rp.3.000.000. Sementara untuk ranjang tidur kisarana harganya diperkirakan Rp.6.000.000.

Furniture Jepara kadang-kadang bisa anda temukan di pameran furniture atau toko online dengan harga yang bervariasi.

Sehingga bagi Anda yang suka dengan hasil ukir Jepara, tidak perlu jauh-jauh ke Jepara untuk membelinya, cukup datang ke lokasi pameran terdekat atau membuka aplikasi jual-beli online, Anda sudah bisa menemukan produk yang Anda cari.

About the author

Najwa

View all posts