Tools Tambahan Untuk Aplikasi Whatsapp

Tools tambahan untuk aplikasi Whatsapp – banyak sekali tools tambahan yang bisa anda gabungkan untuk menambah fungsi Whatsapp Anda.  tools- tools ini akan berintegrasi dengan akun utama Anda. contoh tools tambahan yang banyak digunakan dan semakin digandrungi sekarang ini adalah sticker maker. Sticker maker banyak digunakan untuk membuat sticker dari foto Anda sendiri misalnya.  Atau Anda ingin mengirimkan pesan secara serentak, Anda bisa menggunakan fitur WA blast yang mudah Anda temukan di Play Store.

Tools-Tools Tambahan di WhatsApp

Tools tambahan lain yang banyak dipakai adalah spy tools. Atau tools untuk memata-matai akun orang lain tanpa diketahui oleh pemilik akunnya. Biasanya spy tools digunakan untuk keperluan pribadi. Spy tools digunakan untuk mengetahui kontak yang sering dihubungi, isi pesan interaksi sampai media-media yang ada di dalam chat tersebut.

Memang metode enkripsi yang digunakan oleh WhatsApp untuk menjaga keamanan dan privacy penggunanya. Tetapi aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini memungkinkan Anda melihat isi chat dengan mudah.

Manfaat lain yang dapat Anda gunakan dari tools tambahan ini adalah blast message. Blast message berbeda dengan broadcast message. Broadcast message mempunyai jangkauan lebih kecil. Fitur ini hanya memungkinkan mengirimkan pesan hanya pada kontak yang telah terhubung pada ponsel Anda.

Sedangkan blast message dapat mengirimkan pesan hingga ke ribuan nomor, bahkan nomor yang tidak Anda simpan di ponsel Anda. Blast message sendiri bisa digunakan untuk branding usaha Anda.

Manfaat Tools Tambahan

Tools-tools yang mendukung kerja WhatsApp ini memiliki banyak manfaat untuk penggunanya. Tools ini bisa menjadi hiburan bagi penggunanya, seperti yang dapat Anda temukan pada aplikasi stiker maker.

Lalu untuk memajukan usaha Anda, Anda bisa mengaplikasikan sistem blast message agar dapat mengirimkan pesan ke banyak nomor dalam waktu yang cepat dan lebih efisien.

Tentu saja tools-tools tambahan yang ada ini meningkatkan jumlah pengguna aplikasi Whatsapp yang memang merajai aplikasi di sektor komunikasi.

About the author

Najwa

View all posts