Cara Download dan Instal Komikindo Apk Dengan Mudah

Membaca komik bagi Sebagian orang, sangatlah menyenangkan bahkan menjadikannya hobi. Kegiatan tersebut memang sangat menarik, apalagi banyaknya jenis komik yang ada membuat semakin seru. Ditambah sekarang pembaca komik, tidak perlu lagi membeli buku komik untuk di bacanya. Sebab, sekarang banyak app yang menyediakan salah satunya Komikindo apk.

Didalam Komikindo sendiri, tersedia banyak komik dengan berbagai genre yang bisa dipilih. Pembaca juga bisa mengunduh komik tersebut agar bisa dibaca dengan nyaman. Nah, mau tahu lebih dalam tentang aplikasi Komik Indo dan cara Installnya? Yuk simak yang berikut ini:

Apa itu Aplikasi Komik Indo?

Aplikasi Komik Indo adalah sebuah platform yang didalamnya memiliki banyak jenis komik yang bisa dibaca. Didalamnya juga terdapat komik manga yang sudah di artikan ke bentuk Bahasa Indonesia. Aplikasi Komik Indo menyediakan komik yang populer dari dulu hingga sekarang. Misalnya seperti Naruto, One Piece, Demon Slayer, Attack on Titan dan masih banyak lainnya.

Untuk bisa membaca komik yang ada, pembaca perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Tapi tenang saja, sebab pembaca bisa mengunduh komik dengan gratis. Tidak hanya itu Komikindo memiliki banyak fitur yang tentunya sangat menunjang pembaca komik bisa menikmati komik dengan mudah.

Dari ribuan komik manga yang tersedia, pembaca bisa melihat synopsis dari masing-masing komik. Sehingga, akan dengan mudah untuk memilih komik-komik yang disukai. Pembaca juga bisa mengunduh komik dalam format pdf. Dengan demikian akan lebih mudah dibaca serta tanpa harus boros penggunaan jaringan data internet.

Cara Download Komikindo Apk

Sebenarnya Komikindo ini merupakan sebuah website, dimana pembaca bisa mengunduhnya lewat browser yang ada. Tetapi, kecanggihan teknologi membuat Komik Indo terdapat aplikasinya, sehingga akan lebih mudah digunakan. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi Komik Indo tidak tersedia Play Store.

Jadi, untuk mengunduhnya bisa lewat link browser yang tersedia di internet, dalam apkpure, atau dalam situs lainnya. Untuk versi terbarunya bisa dilihat link resmi Komik Indo. Paling penting sebelum mendownload, pastikan menggunakan perangkat yang memadai atau dengan OS Android 5.0 keatas.

Cara mendownloadnya dengan pergi ke link resmi Komik Indo dan download aplikasi Komik Indo. Tunggu hingga proses download selesai. Apabila, setelah selesai mendownload, aplikasi Komik Indo tidak bisa langsung digunakan. Tetapi, perlu install terlebih dahulu.

Cara Install Komikindo Apk

Selanjutnya, ketika telah berhasil mendownload aplikasi Kimikondo, maka kemudian perlu instal atau memasang aplikasi tersebut. Tentunya, agar bisa digunakan dengan nyaman. Untuk pemasangannya, cukup mudah tinggal ikuti langkah yang ada di bawah ini:

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa file aplikasi Komikindo telah berhasil terdownload di aplikasi.
  • Jika sudah, kemudian bisa pergi ke menu pengaturan atau settingan yang ada dalam perangkat android.
  • Selanjutnya, cari dan tekan menu Keamanan atau bisa juga bernama Keamanan dan Privasi tergantung perangkat yang digunakan.
  • Berikutnya, akan muncul beberapa opsi dari menu tersebut, cari dan aktifkan Sumber tidak dikenal dengan men swipe di bagian sampingnya.
  • Setelah itu, coba untuk pergi ke file atau folder dari aplikasi Komikindo, lalu tekan Pasang atau Install.
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai proses instalasi selesai. Apabila telah muncul pemberitahuan selesai, maka bisa dicek pada widget. Jika sudah, maka aplikasi Komik Indo sudah bisa digunakan, untuk membaca dan mengunduh berbagai komik kesukaan.

Nah, itu tadi sedikit uraian dan cara instal Komikindo apk yang bisa di coba. Tentu, dengan memiliki aplikasi Komik Indo, pengguna bisa membaca sepuasnya dengan berbagai komik yang ada. Tetapi, perlu diketahui aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, sehingga tidak terlindungi oleh Play Protect. Jadi, tidak ada jaminan tentang keamanannya.

About the author

Najwa

View all posts