Sadio Mane Datang, Akankah Serge Gnabry Hengkang?

By | June 24, 2022
Sadio Mane

Kebetulan, masa depan Serge Gnabry juga masih diselimuti dengan tanda tanya, setelah mantan winger Arsenal itu tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich. Padahal, kontraknya saat ini bersama Bayern hanya menyisakan satu tahun atau sampai musim panas 2023.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, juga ikut angkat suara mengomentari masa depan Serge Gnabry usai kedatangan Mane di Allianz Arena. Jangan Lupa baca artikel Bola Indonesia

“Penandatanganan Sadio Mane tidak ada hubungannya dengan Serge. Kami masih ingin melanjutkan pembicaraan dengan Serge dan melihat apakah dia bersedia memperpanjang kontraknya selama jendela transfer ini,” ucap Hasan Salihamidzic, dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

“Serge adalah pemain Timnas Jerman dan sangat cocok dengan tim kami. Kami tidak ingin memasuki tahun terakhir kontraknya tanpa mendengar darinya bahwa ia ingin Namun demikian, dari sudut pandang klub, wajar saja jika sang pemain tidak ingin memperpanjang, kami harus mencari solusi yang memuaskan semua pihak yang terlibat,” lanjutnya.

Wajar jika Bayern masih ingin menggunakan jasa Gnabry, karena pemain berusia 26 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di musim 2021/22, dengan mencetak 17 gol dan menyumbang sepuluh assists dari 45 penampilannya di semua kompetisi.