Bisnis

Inilah 5 Jenis Mobil Rental Yang Laris Disewa Saat Ini

Seperti kita tahu, mobil merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini bisa dibilang penting. Selain membeli, banyak orang yang lebih memilih menyewa mobil untuk kegiatan meraka karena lebih praktis. Secara umum, tidak semua jenis mobil laris disewa karena biaya sewanya yang mahal dan sebagainya. Maka dari itu untuk anda yang ingin menyewa mobil, inilah jenis mobil paling laris disewa untuk anda ketahui.

Jenis Mobil Paling Laris Disewa Untuk Anda Ketahui

Jika ditanya standar rangking ini, maka jawabanya adalah perasaan, he he. Jadi ini buka tulisan ilmiah lho ya. Hanya sekedar menerka secara kasar apa yang ada di masyarakat, okesip? Mari simak beberapa mobil yang paling banyak disewa konsumen. Diantaranya:

1. Kijang Innova

Jenis mobil yang paling laris disewa pertama adalah Kijang Innova. Hal ini memang cukup beralasan karena secara umum mobil ini memang cocok untuk anda yang ingin bepergian bersama keluarga. Selain kapasitas yang besar, terdapat beberapa fitur hiburan keamanan yang bisa anda gunakan. Kijang Innova memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang dengan kabin yang cukup luas dan besar. Tidak hanya itu kapasitas mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Ps juga menjadi salah satu alasan mobil ini banyak disewa. Dengan beberapa kelebihan yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil ini bisa anda jadikan jika ingin berwisata maupun bepergian bersama keluarga tercinta.

Mobil Toyota Innova
Mobil Toyota Innova, sumber ini

2. Toyota Veloz

Jenis mobil kedua yang juga banyak disewa adalah Toyota Veloz. Secara fisik mobil ini sama dengan bentuk Toyota Avanza dan masuk dalam jenis mobil keluarga. Daya tampung mobil ini adalah 7 penumpang dengan tingkat kenyamanan yang sudah tidak diragukan lagi. Di dalam mobil terdapat pula fitur One Touch Tumble yang akan memudahkan anda dalam mengatur posisi duduk. Tidak hanya itu, Toyota Veloz juga lebih irit bahan bakar dan cocok untuk anda yang ingin bepergian namun irit pengeluaran.

3. Toyota Calya

Mobil selanjutnya yang juga memiliki banyak peminat untuk disewa adalah Toyota Calya. Mobil ini memiliki daya tampung sebanyak 7 orang dan dari segi kenyamanan mobil Toyota Calya sudah tidak diragukan lagi. Kelebihan lain yang dimiliki mobil ini adalah lebih irit bahan bakar, bahkan 1 liter bahan bakar bisa digunakan untuk mencapai jarak hingga 20 Km. Sama seperti Toyota Veloz, Toyota Calya juga dilengkapi fitur One Touch Tumble yang akan memudahkan anda dalam mengatur posisi tempat duduk.

Interior Toyota Calya, sumber toyota
Interior Toyota Calya, sumber toyota

4. Suzuki APV

Suzuki APV juga termasuk jenis mobil yang banyak disewa untuk bepergian atau berwisata. Hal ini dikarenakan Suzuki APV memang memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar yaitu bisa menampung 7-8 orang. Tidak hanya itu, di bagian belakang juga terdapat bagasi cadangan dengan melipat kursi paling belakang. Dengan begitu anda tidak akan kesusahan ketika membawa barang bawaan yang cukup banyak.

5. Honda Jazz

Selain beberapa mobil yang sudah dijelaskan di atas, Honda Jazz juga termasuk jenis mobil paling laris disewa saat ini. Ukurannya yang tidak terlalu besar, cocok untuk anda yang ingin bepergian dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak. Kapasitas penumpang mobil Honda Jazz adalah 4-5 orang. Tidak hanya itu bentuknya yang simpel namun elegan membuat mobil ini banyak dipilih sebagai mobil rental terlebih untuk anak muda.

Baca juga : Jenis Layanan Rental Mobil

Nah, semoga bisa menjadi pedoman untuk memilih kendaraan yang akan anda rental ya. Terutama akan bermanfaat saat mau wisuda. Sebagai langkah untuk menjamu orang tua kita secara baik saat hari bahagia kita. Oke siip?

Nb: baca juga referensi ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *