Cara Menggugurkan atau Aborsi Dengan Pil

Cara Menggugurkan atau Aborsi Dengan Pil

Cara Menggugurkan atau Aborsi Dengan Pil – Cara teraman dan terbaik bagi seorang wanita untuk melakukan aborsi sendiri sampai minggu ke-12 kehamilan adalah dengan mengonsumsi 2 obat: Mifepristone, dan Cytotec original. Metode aborsi medis ini telah memberikan tingkat keberhasilan lebih dari 99%.

Jika Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses ke layanan aborsi yang aman dan Anda ingin melakukan aborsi dengan cytotec original. Ini adalah layanan aborsi medis online dengan dokter yang dapat membantu Anda dengan aborsi medis.

Seorang wanita juga dapat melakukan aborsi sendiri sampai minggu ke-12 kehamilan hanya dengan minum obat Cytotec original.

Sangat penting untuk mengetahui berapa usia kehamilan Anda. Sudahkah Anda mulai melakukan tes untuk memastikan kehamilan? Jika USG tidak mendukung, perkirakan lama kehamilan Anda dengan menghitung hari dari hari pertama menstruasi terakhir Anda.

Jika Anda hamil kurang dari 12 minggu dan Anda tidak memiliki akses ke aborsi yang aman atau tidak dapat mengakses negara dengan layanan aborsi yang aman, Anda dapat:

1. Anda dapat melakukan aborsi yang aman menggunakan Mifepristone dan Cytotec original melalui layanan Women on Web.

Layanan bantuan ini membantu perempuan di seluruh dunia untuk mendapatkan akses aborsi yang aman dengan tujuan untuk mengurangi risiko kematian dan masalah kesehatan yang disebabkan oleh aborsi yang tidak aman. silahkan kunjungi situs kami

Women on Web adalah layanan rujukan medis online yang akan mengkonsultasikan hasil konsultasi Anda dengan dokter berlisensi. Aborsi dapat dilakukan dengan aman di tempat Anda sendiri, selama Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan dan dapat segera pergi ke rumah sakit jika ada risiko komplikasi.

Dokter Anda hanya dapat membantu jika Anda:

  • tinggal di negara di mana akses ke aborsi yang aman dibatasi
  • usia kehamilan kurang dari 9 minggu
  • tidak menderita sakit parah

Sebelum memulai konsultasi, penting untuk melakukan tes terlebih dahulu, dan jika memungkinkan, lakukan USG. Ada 25 pertanyaan yang diajukan selama konsultasi Anda. Di akhir konsultasi, Anda akan dimintai persetujuan untuk memasukkan data ke dokter. Informasi yang diberikan bersifat rahasia.

Anda juga akan diminta untuk memberikan donasi minimal 70 euro yang akan digunakan untuk memelihara situs web dan memastikan layanan tersedia untuk membantu wanita lain. Anda dapat memberikan donasi melalui kartu kredit atau transfer bank.

2. Wanita dapat melakukan aborsi medis dengan aman hanya dengan menggunakan Cytotec original.

Cytotec original mudah didapat. Cytotec original saja efektif hingga 94%. Cytotec original dijual di Indonesia dengan merek berikut: Chromolux, Gastrul, Noprostol, Citrosol dan Cytotec. Anda bisa mendapatkan satu tablet Cytotec original di apotek atau langsung mengunjungi obat penggugur kandungan ini. Semua merek memiliki kualitas yang baik. Dibutuhkan 12 tablet untuk menggugurkan kandungan dengan usia kehamilan hingga 9 minggu.

Anda tidak dapat menggunakan obat-obatan ini jika:

  • Anda memaksa orang lain untuk menyelamatkan kehamilan Anda.
  • Anda tidak yakin dengan keinginan Anda untuk merencanakan hidup Anda.
  • Anda memiliki alergi terhadap Cytotec original atau Prostaglandin.
  • Anda memiliki salah satu penyakit berikut: gagal adrenal kronis, kelainan darah atau hemoragik, porfiri yang diturunkan (sangat jarang Anda tidak mengetahui penyakit ini).
  • Anda mengalami kehamilan ektopik (kehamilan di luar kandungan)
  • Anda tidak dapat mencapai rumah sakit atau layanan kesehatan masyarakat dalam waktu satu jam.
  • Dirimu sendiri. Anda harus meminta pasangan, teman, atau orang tepercaya lainnya untuk menemani Anda saat Anda minum obat.

Jika Anda dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, seperti anemia berat, baru saja menjalani operasi perut/perut yang belum sembuh total, baru saja melahirkan dengan komplikasi berat, seperti pendarahan atau operasi caesar, mohon konsultasikan terlebih dahulu ke dokter.

Jika Anda memiliki Intrauterine Devide (IUD), Anda harus melepasnya terlebih dahulu sebelum menggunakan obat apa pun. Jika dokter tidak mau mengeluarkannya, Anda tetap bisa melakukan aborsi medis, karena belum terbukti menyebabkan komplikasi.

Silakan email kami jika usia kehamilan Anda lebih dari 12 minggu. Dalam kasus tersebut, risiko komplikasi meningkat dan jumlah Cytotec original yang digunakan juga berbeda. Di bawah ini diberikan informasi tentang CARA PENGGUNAAN OBAT, APA YANG DIHARAPKAN, dan GEJALA KOMPLIKASI.

Comments are closed.