Tips tetang Permainan Sonic Forces

Tips tetang Permainan Sonic Forces – Sonic Forces adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Sonic Team dan diterbitkan oleh Sega. Diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke 25 waralaba Sonic the Hedgehog, itu dirilis untuk Microsoft Windows , Nintendo Switch , PlayStation 4 , dan Xbox One pada November. Ceritanya melihat Sonic the Hedgehog bergabung dengan kekuatan perlawanan untuk menghentikan Dokter Eggman .

Situs Indobet365, adalah situs game terbaik yang bisa Anda dapatkan dan mainkan game seru disini

Ini fitur tiga mode Permainan Sonic Forces, “Klasik”, permainanplay side-scrolling mirip dengan permainan Sega Genesis Sonic asli, “Modern”, permainan play 3D yang mirip dengan Sonic Unleashed dan Sonic Colors, dan mode yang menampilkan “Avatar”, karakter khusus pemain. Permainan ini terutama dikembangkan oleh staf yang pernah mengerjakan Sonic Colors dan Sonic Generations , menggunakan versi terbaru dari Hedgehog Engine, yang digunakan dalam Sonic Unleashed dan Generations .

Pengembangan dimulai setelah rilis Sonic Lost World pada tahun. Mereka bermaksud agar film ini menjadi film superhero seperti Batman Begins dan film fiksi ilmiah seperti The Iron Giant . Permainan ini juga dimaksudkan untuk memiliki nada yang lebih gelap dibandingkan dengan entri sebelumnya dalam waralaba.

Sistem pembuatan karakter terinspirasi oleh seni penggemar Sonic yang telah ditemukan para pengembang selama bertahun-tahun. Itu diumumkan, bersama Sonic Mania , di bawah judul proyek Sonic selama acara ulang tahun Sonic ke-25 di San Diego Comic-Con.

Tips Tentang Permainan Sonic Forces?

Sonic Forces menerima ulasan beragam dari para kritikus. Mereka memuji presentasi, musik, akting suara, sistem pembuatan karakter, dan permainanplay Sonic Modern, tetapi mengkritik desain level , plot, durasi pendek, kehadiran Classic Sonic, dan mencatat masalah teknis. Banyak kritikus merasa bahwa permainan tersebut tidak memiliki ambisi, dan menyebutnya sebagai kekecewaan setelah Sonic Mania yang diterima secara positif, dirilis awal tahun itu.

Sonic Forces adalah permainan platform aksi-petualangan yang memiliki aspek permainan dan gaya yang mirip dengan permainan Sonic the Hedgehog sebelumnya. Tujuan pemain adalah untuk mengalahkan Dokter Eggman dan pasukan robotnya. Permainan ini menampilkan empat karakter yang dapat dimainkan: dua varian Sonic the Hedgehog (“Klasik” dan “Modern”), Shadow the Hedgehog , dan “Avatar” ( karakter khusus pemain).

Masing-masing memiliki kemampuan dan atribut yang unik. Avatar dibuat dari dasar tujuh jenis hewan, yang masing-masing memiliki kemampuan unik, mereka juga memegang pengait dan dapat melengkapi senjata yang disebut Wispons, termasuk penyembur api, cambuk, dan palu.

Bergantung pada Wispon, Avatar dapat menggunakan kemampuan sementara dengan mengumpulkan tipe Wisp yang sesuai. Pada bagian tertentu, pemain dapat mengontrol Sonic Modern dan Avatar, beralih di antara keduanya jika diperlukan, mirip dengan Sonic Heroes.