Ulasan Dead by Daylight: A Killer Port

Ulasan Dead by Daylight: A Killer Port – Anda melarikan diri saat hantu aneh mengejar Anda dengan sebatang logam tajam. Kaki kamu terjebak dalam jebakan. Tidak ada gunanya repot-repot mencoba melarikan diri, karena hantu itu ada di depan Anda. Dia melempar Anda melalui bahunya dengan mudah dan membawa Anda ke paku terdekat, yang dia tusuk Anda.

Lalu dia pergi mencari lebih banyak daging segar. Anda mencoba menarik diri Anda dari lonjakan. Itu tentang merangkum pertandingan khas dari Dead by Daylight Mobile, yang merupakan iOS dan Android port dari PC dan konsol kakaknya. Jika Anda belum memainkan ini, ini adalah game multipemain asimetris di mana empat pemain berperan sebagai penyintas, dan satu pemain bertindak sebagai pembunuh. Simak juga di situs susupoker .

Para penyintas harus menyalakan sekelompok generator dan berhasil keluar, sementara si pembunuh harus mencoba membunuh mereka. Para penyintas bermain sebagai orang pertama, dan mencari generator di peta, memperbaikinya untuk menyalakan pintu keluar. Totalnya ada empat, dan Anda dapat memperbaikinya sendiri atau bekerja sama untuk mempercepat pekerjaan.

Faktanya, kerja sama adalah inti dari peran orang yang selamat, karena Anda tidak dapat menyelesaikan banyak hal sendirian. Anda harus menyelamatkan orang yang selamat dari si pembunuh, menyembuhkan satu sama lain, menyebabkan gangguan, dan banyak lagi. Ini demi kepentingan terbaik Anda untuk melakukan hal-hal ini juga, karena sangat sulit untuk bertahan hidup sendirian.

Bagaimana Ulasan Dead by Daylight: A Killer Port?

Pembunuhnya tidak memiliki masalah itu, dan jika bukan karena fakta bahwa ia menghadapi empat lawan, kami akan mengatakan bahwa ia dikuasai. Ia dapat berlari lebih cepat, menebas korban dengan senjata, meletakkan jebakan, memecahkan barang, dan memiliki indra yang sangat kuat untuk mengendus korban dengan mudah.

Ini adalah kekuatan murni si pembunuh versus kerja sama para penyintas; itulah pertarungan sebenarnya. Menyebut musuh sebagai pembunuh tidak sepenuhnya akurat, karena si pembunuh jarang benar-benar membunuh. Tugas mereka adalah menangkap orang yang selamat dan menusuk mereka pada kait pengorbanan.

Setelah jeda singkat, musuh sebenarnya, yang dikenal sebagai ‘Entitas’, muncul dan membunuh orang yang selamat, kecuali mereka diselamatkan sebelum ini terjadi. Apa yang paling pintar tentang sistem pembunuh versus penyintas ini, adalah bahwa pembunuh melihat sebagai orang pertama, sedangkan yang selamat mendapatkan orang ketiga.

Siapa pun yang memainkan battle royale shooter sebagai orang pertama dan ketiga tahu keuntungan dan kerugian dari keduanya. Korban dapat melihat radius yang jauh lebih besar sekaligus dan secara visual melihat ke mana si pembunuh melihat, berkat kerucut cahaya merah yang muncul di depan mereka. Ini adalah metode yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan.

Kerucut cahaya merah itu hanyalah salah satu dari banyak isyarat visual yang dapat Anda andalkan sebagai pembunuh dan penyintas. Saat pembunuhnya dekat, detak jantung korban ditampilkan secara visual dan Anda dapat mendengarnya saat memakai headphone atau speaker ponsel Anda. Semakin cepat detak jantung, dan semakin cerah tampilannya secara visual, semakin dekat pembunuhnya.

Indikator visual lainnya untuk orang yang selamat termasuk rekan mereka di sorot (seperti generator) ketika dekat atau dalam bahaya, dan pintu keluar dan objek berguna lainnya yang ditelegram secara visual pada kesempatan. Sekian ulasan tentang game Dead by Daylight, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *