Panduan Granny Legend untuk Memenangkan Semua Pertempuran

Panduan Granny Legend untuk Memenangkan Semua Pertempuran – Pada artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan cheat Granny Legend untuk membantu Anda melewati tahapan dan membantu granny knife menjatuhkan semua lawan. Itu nenek dan dia punya pisau atau lebih tepatnya, beberapa pisau. Anda akan ditugaskan untuk memindahkan nenek di sekitar medan perang dan mengalahkan berbagai monster yang datang ke arah Anda.

Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan, jadi jika Anda ingin menikmati permainan pertarungan monster kasual dengan nenek gila, maka ini adalah permainan untuk Anda. Saya sangat menikmati memainkannya, dan sejujurnya saya pikir itu cukup santai juga. Tapi cukup dengan pujian dari permainan Anda di sini untuk mempelajari semua tips Granny Legend yang kami miliki untuk Anda, jadi jangan buang waktu lagi dan selami semuanya.

Belajar mengontrol

Semuanya dimulai dengan cukup mendasar: Anda menyeret dan menjatuhkan nenek Anda ke mana pun Anda mau. Tetapi jika Anda memikirkannya dengan cermat, tidak semuanya menyenangkan dan permainan. Anda harus menggerakkan nenek Anda sedemikian rupa sehingga senjatanya dapat mencapai monster, dan terus menggerakkannya untuk menghindari serangan monster.

Segera setelah nenek tersentuh oleh musuh, dia akan mati, dan Anda akan memiliki opsi untuk menghidupkan kembali atau membuang Energi dan memulai kembali. Saya sarankan Anda meluangkan waktu dan mencoba menggerakkan karakter Anda sedikit untuk mempelajari bagaimana pola gerakan terbaik. Sehingga Anda dapat mengambil pendekatan terbaik dan mempelajari batasannya.

Hindari semua monster, apa pun senjata yang Anda miliki

Sekarang Anda tahu bahwa senjata yang Anda gunakan terdiri dari dua jenis: primer dan sekunder. Senjata-senjata ini memiliki jangkauan yang ditetapkan, dengan senjata Sekunder menangani lebih banyak kerusakan daripada yang utama.

Bagaimana Panduan Granny Legend untuk Memenangkan Semua Pertempuran?

Kelola Energi Anda jangan menghabiskan semuanya dan mengisinya kembali secara gratis

Bertualang ke tahap mana pun akan menghabiskan 5 Energi! Ini alasan yang cukup baik untuk tidak naik ke panggung untuk mati, karena jika Anda melakukannya, Energi Anda tidak akan dikembalikan dan Anda harus memulai kembali dari awal jika Anda tidak bangkit kembali. Satu poin Energi akan terisi kembali dalam 3 menit, jadi perlu sedikit untuk mengisi ulang semuanya.

Biayanya 20 Permata untuk mengisi ulang Energi hingga penuh, tetapi Anda akan memiliki beberapa cara untuk mengisinya secara gratis! Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan Energi gratis adalah mengetuk tombol “Lebih Banyak Energi” di antarmuka utama, di sisi kanan layar.

Di sana kamu akan bisa mendapatkan 20 Energi secara gratis setiap hari, dan gratis tetapi dengan menonton iklan setelahnya. Jadi pada dasarnya Anda akan bisa mendapatkan 80 Energi gratis setiap hari, jika Anda tidak menghitung yang mengisi ulang dari waktu ke waktu. Cukup tonton iklan untuk mengisi ulang ini kapan pun Anda mau, hingga 3 kali sehari! Itu pasti akan sangat berharga.

Dapatkan banyak permainan dan menambah koleksi game selain game granny yang bisa menghibur Anda saat ini seperi game slot terpercaya.

Buka peti dari panggung

Sesekali Anda akan melihat monster menjatuhkan berbagai peti di medan perang. Arahkan karakter Anda ke atasnya dan Anda akan dapat menambahkannya ke rampasan level Anda. Semua yang benar-benar harus Anda lakukan untuk membukanya adalah menonton iklan. Itu saja panduan Granny Legend untuk memenangkan semua pertempuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *