Tips dan Trik Bermain Firs Refuge

Tips dan Trik Bermain Firs Refuge – Permainan First Refuge Z adalah tentang memimpin para penyintas, membangun benteng bawah tanah, dan berperang melawan musuh yang ingin memakan Anda hidup-hidup, Zombies. Permainan Refuge Z pertama dibuat oleh 37Games yang juga menciptakan Wild Frontier jenis permainan tembak-menembak gaya barat.

Simak ulasan lain mengenai permainan game online terbaik saat ini seperti game casino indonesia.

Pertama, permainan Firs Refuge peradaban telah dibawa ke tepi kepunahan oleh virus zombie yang mematikan, memusnahkan semua kehidupan saat kita berbicara.Tindakan putus asa para penyintas sia-sia dalam menghadapi bandit berbahaya, zombie yang ganas, dan perusahaan jahat yang berkeliaran di gurun ini, semuanya bersaing untuk supremasi.

Kedua, tugas Anda sebagai pemain untuk mengambil alih komando sekelompok penyintas dan membangun benteng bawah tanah. Harap dicatat bahwa benteng bawah tanah ini mirip dengan yang ada. Anda harus berperang melawan invasi zombie dan bertarung melawan pemain dari seluruh dunia di berbagai negara bagian dan server. Nasib kemanusiaan terletak di pundak Anda pada dasarnya.

Selesaikan Quest Pertumbuhan Anda

Quest pertumbuhan memberi Anda makanan dan kayu. Namun, Anda hanya dapat mengklaim hadiah setelah mencapai tujuan yang terdaftar. Mereka dapat menantang Anda dengan tugas-tugas dasar seperti memperbaiki tempat tinggal, meningkatkan pusat komando, memperbaiki barak infanteri, menambal gudang, dan sebagainya. Selalu muat layar misi pertumbuhan dan luncurkan misi ini langsung dari sana.

Tingkatkan Pahlawan Anda

Saat Anda mengumpulkan lebih banyak EXP pahlawan kecil dan menengah, pastikan untuk menggunakan sumber daya ini untuk meningkatkan pahlawan Anda. Melakukan hal itu akan memberi petarung terbaik Anda. Lebih banyak kekuatan ditambah peningkatan statistik yang meningkatkan kapasitas serangan, pertahanan, kesehatan, dan pawai mereka. Anda juga akan menaikkan level mereka, dan dalam prosesnya, buka lebih banyak slot pahlawan.

Apa Tips dan Trik Bermain Firs Refuge?

Mempercepat Konstruksi

Dalam permainan First Refuge: Z, semua jenis konstruksi, baik itu membangun stasiun baru atau memperbaikinya, butuh waktu untuk menyelesaikannya. Waktu tunggu dapat berkisar dari beberapa detik hingga beberapa menit. Namun, Anda dapat menggunakan token speedup untuk menyelesaikan pekerjaan konstruksi secara instan. Anda bisa mendapatkan banyak item ini saat menyelesaikan misi.

Pastikan Pasukan Anda Cukup Kuat

Sebelum bertempur, kamu akan bisa melihat kekuatan squad dari seluruh tim hero kamu dan kekuatan semua musuh yang akan kamu hadapi. Sebagai pedoman umum, jangan berperang saat dikuasai. Jika kekuatan pasukan Anda kurang dari yang dibutuhkan oleh tantangan zombie saat ini, kemungkinan besar Anda akan kalah. Untungnya, kekuatan regu dapat ditingkatkan.

Hal yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan pahlawan Anda. Selain itu, jika Anda memiliki cukup banyak fragmen, Anda dapat mempromosikan pahlawan Anda. Melakukan hal itu meningkatkan kekuatan pahlawan mereka, yang juga menambah kekuatan tim secara keseluruhan. Permainan strategi pertempuran membangun markas pasca-apokaliptik.

Ini menantang pemain untuk bertahan hidup di dunia yang berada di bawah invasi zombie. Anda perlu mengembangkan pangkalan bawah tanah yang tidak bisa ditembus dan mengalahkan zombie berbahaya & monster bos. Sebagai kapten, tugas Anda adalah melindungi para penyintas dan memimpin mereka menuju masa depan yang gemilang.

Permainan Firs Refuge ini juga menawarkan pertempuran multipemain di mana Anda dapat bersatu dengan sekutu untuk memperjuangkan sumber daya yang sangat besar. Secara keseluruhan, ini adalah gim menarik yang dapat memberikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *