Menjalani Kehidupan Mikro Lewat Game The Sims

Menjalani Kehidupan Mikro Lewat Game The Sims. Saat ini, di era yang semakin maju, banyak platform game yang mulai bermunculan, dan spesifikasinya semakin sesuai dengan kebutuhan zaman. Misalnya PlayStation yang dimainkan oleh teman-teman yang menyukai game sejak kecil.

Mereka telah merilis konsol game PS 5 generasi terbaru yang berisi banyak game baru, game-game tersebut pasti akan membuat Anda semakin ketagihan dengan game tersebut.Tentunya, membicarakan game memang tidak ada habisnya bagi yang menyukainya. Secara spontan bermain saat istirahat setiap hari untuk bersantai.

Sekarang, bermain game sudah tidak repot, banyak tempat yang bisa disewa PlayStation atau konsol game lainnya, dan kamu pasti bisa mengaksesnya dengan mudah. Suatu jenis permainan yang didalamnya terdapat permainan simulasi kehidupan yang dapat anda mainkan di waktu senggang anda seperti game The Sims.

Pernahkah Anda mendengar tentang game yang disebut “The Sims” untuk penggemar game? Apa yang Anda pikirkan saat pertama kali mendengar judul game? Ya, game ini milik sebuah perusahaan bernama Electronic Arts (EA), sebuah game tentang simulasi kehidupan, sangat realistis dan mudah dimainkan.

Game ini memiliki maskot berlian hijau di bagian atas kepala orang ini, sudah ada sejak lama dan ditujukan dengan baik untuk target pasar. Game simulasi kehidupan yang mengasyikkan ini awalnya dikembangkan oleh developer Electronic Arts (EA) dan Maxis. Mereka bersama-sama menciptakan sebuah game simulasi kehidupan bernama game The Sims pada tahun 2000.

The Sims awalnya diproduksi pada Februari 2000 untuk pengguna PC. Game tersebut merupakan tonggak sejarah bagi EA dan Maxis. The Sims fokus pada kehidupan nyata. Di sini, orang-orang disebut “Sim” dan Anda dapat memainkan Sim seperti di kehidupan nyata. Mulai dari memasak, bekerja, menikah hingga mengasuh anak hingga tumbuh dewasa.

Waralaba game The Sims Paling awal yang dikembangkan oleh EA dan Maxis pada tahun 2000 terjual 6,3 juta kopi di seluruh dunia saat mereka merilis game simulasi kehidupan. Selain main game, EA dan Maxis juga merilis tujuh expansion pack yang berisi fitur tambahan baru, fitur baru ini akan membuat pemain semakin gila. Paket ekspansi ini adalah game lanjutan dari “The Sims”, tetapi memiliki banyak fitur baru. Misalnya, di “The Sims: Makin’ Magic”, itu berisi hal-hal magis dan supernatural.

Pada tahun 2004, EA dan Maxis kembali ke dunia konsol dan game PC dengan mengembangkan sekuel pendahulunya. “The Sims 2” dirilis pada September 2004 untuk umum. Dalam game ini, EA dan Maxis menggunakan fitur tiga dimensi sebagai pengganti proyeksi biner seperti Sims.

Game The Sims dengan simulasi kehidupan kedua ini digandrungi oleh para penggemarnya karena grafis dan fungsinya yang lebih lengkap. Bahkan tampaknya bermain-main dengan kehidupan masyarakat. Dengan memainkan Sims di The Sims 2, Anda akan merasa seperti Tuhan.

Hingga saat ini, “The Sims” masih berada di puncak kejayaan dengan merilis produk baru bernama “The Sims 4”, yang lebih realistis dari pendahulunya. Bahkan rumor terbaru tersebar luas di Simmers-nama penggemar game Sims-EA juga mendesain “The Sims 5” sembari mengikuti jalur rilis PS 5.

Beralih dari ulasan mengenai game the sims yang bisa menghibur Anda dalam permainan game online seperti di situs slot online.

Demikian penjelasan singkat mengenai game The Sims bergenre simulasi kehidupanterbaik yang bisa Anda mainkan melalui konsol atau PC. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?